10 Bot Trading Crypto Terbaik, Ketahui Agar Selalu Dapat Untung!

Bot Trading Crypto Terbaik – Trading Cryipto adalah kegiatan ekonomi digital berupa transaksi menggunakan aset kripto, mulai dari menukar aset kripto dengan aset kripto lainnya, menjual dan membeli kripto dengan mata uang kripto, semua kegiatan transaksi tersebut tentunya bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. Yang lebih menarik, trading kripto membantu anda mendapatkan keuntungan walau berdiam diri di rumah, syaratnya hanyalah strategi dan analisis yang baik.

Jika anda belum memahami strategi dan teknik analisis dalam trading crypto, jangan khawatir! karena saat ini ada beberapa bot trading crypto terbaik yang dapat membantu aktivitas trading crypto anda, mulai dari strategi sampai teknik analisis dalam trading crypto, manfaatnya adalah meminimalisir potensi kerugian bagi trader yang sama sekali belum paham strategi dan analisis trading.

Bot trading crypto terbaik merupakan robot yang secara otomatis dapat membantu trader dalam melancarkan kegiatan tradingnya, membantu analisis dengan baik, penuh ketajaman dan mendorong peluang keuntungan bagi trader. Lalu apakah bot trading crypto gratis? atau perlu biaya?, ada beberapa bot yang berbayar, namun ada juga yang gratis, tapi yang lebih penting adalah mendapatkan bot trading crypto terbaik yang berkualitas.

Apa Saja Kriteria Robot Trading Crypto Terbaik?

Bot trading crypto yang baik tentu saja memiliki beberapa kriteria, dari kriteria tersebut kita dapat menilai mana bot trading crypto yang tepat untuk dipilih, sehingga kita akan merasa aman dan diuntungkan dengan kehadiran bot tersebut. Adapun kriteria bot trading crypto terbaik ialah:

  1. Memiliki akses yang mudah
  2. Mudah dioperasionalkan (user friendly)
  3. Dapat menginformasikan estimasi hasil
Baca Juga:  Biaya Admin Untuk Jualan di Shopee dan Tokopedia

Bot trading crypto terbaik akan memudahkan anda dalam melakukan trading, masalah kenyamanan dalam mengoperasionalkan fitur tentu saja relatif, maka dari itu sebaiknya anda pilih salah satu dari 5 rekomendasi bot trading crypto ini, berikut ini rekomendasi bot trading crypto terbaik:

1. BitUniverse

Bot trading crypto terbaik yang satu ini telah terbukti aman. Keunggulan dari aplikasi ini adalah ketika anda mendapatkan keuntungan dari trading, uang akan langsung terintegrasi dengan dompet digital anda. Bot ini dapat melakukan teknik analisis trading dengan optimal, namun sayangnya baru satu exchange cryptocurrency yang dapat terhubung dengan BitUniverse, yaitu Indodax saja di Indonesia.

2. Kuadensi

Kuadensi merupakan aplikasi trading crypto yang dapat memberikan informasi kepada user mengenai data pasar sebelumnya, sehingga simulasi keuntungan tergambarkan, serta informasi mengenai estimasi keuntungan dapat diperoleh dari bot aplikasi tersebut.

Aplikasi ini menghadirkan bot trading crypto terbaik yang dapat membantu anda dalam menganalisis pasar secara detail, sehingga anda dengan mudah dapat memperhitungkan segala keputusan dalam trading crypto, yang tentu saja keputusan yang anda buat harus berdasarkan pada data-data yang disajikan oleh bot aplikasi tersebut.

3. Bitsgap

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi trading crypto dengan bot yang baik. Keunggulan dari aplikasi ini adalah pola algoritma yang unik, sehingga jutaan pengguna memilih untuk menggunakan aplikasi ini. Dalam aplikasi ini setiap transaksi jual dan beli ditata dengan rapi, order beli pengguna dicantumkan di bawah harga sebelumnya.

Sedangkan limit order jual dicantumkan pada harga atas oleh bot, sehingga trader tidak perlu repot memantau dengan intensif berapa harga ketika akan melakukan transaksi. Ketika hendak menjual, trader cukup membandingkan harga sebelumnya dengan harga terbaru, sehingga keuntungan dapat dilihat secara jelas. Setiap transaksi pada aplikasi ini dapat dibantu oleh bot.

Baca Juga:  Mencari Ide Bisnis Yang Laku Setiap Hari? Berikut 8 Rekomendasinya

4. Mudrex

Mudrex adalah aplikasi bot trading crypto yang sampai saat ini digunakan oleh 7100 lebih pengguna aktif, keunggulan dari aplikasi bot trading crypto yang satu ini adalah transparansi, semua informasi mudah diakses oleh para trader dalam komunitas besar.

Jika anda termasuk trader yang mementingkan informasi dibandingkan hal-hal lainnya, maka platform yang satu ini cocok untuk anda, ketika anda memilih aplikasi bot trading crypto Mudrex, maka anda akan mendapatkan akses informasi yang baik saat mengoprasionalkannya.

5. Napbots

Selanjutnya adalah platform Napbots, aplikasi bot trading crypto yang satu ini dikenal memiliki kualitas analisis tinggi dalam perdagangan kripto, sehingga minim terjadi kesalahan analisis, hal tersebut menjadikan aplikasi ini menggiurkan bagi para trader.

Anda dapat menentukan sendiri pilihan anda dalam memilih berbagai fitur autopilot yang terdapat pada aplikasi Napbots, kenyamanan dalam operasional merupakan prioritas dari aplikasi ini, maka dari itu anda tinggal tentukan fitur autopilot yang menurut anda nyaman dan sesuai untuk mencapai target hasil.

6. HassOnline

HassOnline merupakan aplikasi bot trading crypto yang menawarkan diskon uji coba selama 14 hari, sengan diskon tersebut anda dapat menjelajahi 25 bursa sekaligus. HassOnline menyajikan sistem pengaturan yang kompleks, sehingga anda dapat mengendalikan perdagangan dalam skala yang besar, keunggulannya membantu anda mengelola aset seluas mungkin.

7. Cryptohopper

Cryptohopper merupakan software trading crypto yang tidak membebani trader dengan biaya, jika anda mencari bot trading crypto gratis, maka Cryptohopper dapat menjadi solusi yang anda cari. walaupun gratis, Cryptohopper tetap memberikan kualitas bot terbaiknya, bot dapat membantu anda menganalisis trading crypto,

Cryptohopper memberikan kesempatan kepada user untuk memilih, apakah ingin melakukan analisis sendiri atau menggunakan jasa bot secara gratis. Cryptohopper memberikan pilihan kepada user untuk menjual dan membeli mata uang Ethereum, Litecoin, BTC dan lain-lainnya.

Baca Juga:  Mengelola Bisnis Budidaya Ikan Cupang Yang Menguntungkan

8. Pionex

Pionex adalah bot trading yang cukup populer di dunia, bot trading ini tersedia secara gratis, user dapat menggunakan fasilitas bot tanpa biaya sepeserpun. Sejarah mencatat bahwa Pionex merupakan bot trading pertama yang ada di dunia dengan 12 bot trading crypto gratis.

Trader dapat merasakan bot yang otomatis bekerja selama 24 jam, sehingga trader tidak perlu sering-sering mengecek kondisi pasar. Bot trading yang satu ini menggabungkan Huobi Global dengan sifat likuid dari Binance.

9. Shrimpy

Shrimpy merupakan platform trading crypto yang tidak kalah popularitasnya. Mata uang yang digunakan dalam aplikasi ini hanya mata uang kripto saja, namun meski demikian Shrimpy adalah aplikasi trading crypto yang menyediakan bot untuk mengurus strategi trading user secara otomatis untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalisir potensi resiko kerugian.

Keunggulan Shrimpy terdapat pada fiturnya yang mampu menyederhanakan portofolio, memantau performa dan memonitor pasar trading crypto. Manajemen bot yang ditawarkan tentu saja menggiurkan, terlebih aplikasi ini dapat anda nikmati secara gratis.

10. CryptoHero

Bot trading crypto gratis selanjutnya adalah CryptoHero. platform ini sesuai untuk para trader pemula, karena algoritma Ai yang dinilai sangat sederhana. tanpa skill coding, anda dapat melakukan trading dengan jasa bot CryptoHero, terlebih anda dapat menggunakannya secara gratis.

Bot trading crypto terbaik di atas dapat anda pilih salah satunya, setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, melalui aplikasi bot trading crypto adalah pilihan aman bagi anda yang belum memahami cara trading crypto, anda dapat memulai trading melalui beberapa aplikasi di atas, sambil mempelajari strategi dan analisisnya.

Artikel Terkait