9 Wallet Crypto Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia

Wallet Crypto Terbaik – Wallet crypto atau disebut juga dompet crypto adalah hal terpenting dalam berinvestasi melalui cryptocurrency. Orang-orang yang terjun di bidang investasi tentu sudah tidak asing dengan dompet crypto sebagai pilihan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Jual-beli dari aplikasi crypto ini sudah mendapatkan izin resmi dari bappebti (badan pengawas perdagangan berjangka komoditi).

Ada berbagai macam jenis dari wallet crypto sendiri, berupa bentuk fisik, hardware, dan mobile. Ketiga jenis tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga Anda perlu mempertimbangkan dengan matang saat memilih wallet crypto. Setelah melalui riset dan menentukan dompet yang dipilih, investor dari wallet crypto ini akan mendapatkan private key yang akan digunakan untuk melakukan otentikasi dari transaksi cryptocurrency. Selain itu, wallet crypto terbaik yang sudah Anda pilih dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan untuk mata uang crypto itu sendiri.

Wallet Crypto Terbaik Dan Resmi

Berikut ini wallet crypto terbaik yang berizin resmi dan terbaik yakni:

1. Wallet crypto luno

Luno masih terbilang baru menjadi wallet crypto terbaik dan belakangan cukup populer di Indonesia. Melalui aktivitas dari bitcoin Anda bisa dengan mudah melakukan transaksi pengiriman, penyimpanan, dan jual-beli bitcoin. Dompet luno ini juga memiliki cabang di luar negeri, seperti Singapura, London, dan Cape town. Platform ini bisa diakses melalui aplikasi Android Anda atau melalui browser.

2. Wallet crypto electrum

Wallet crypto terbaik selanjutnya adalah Wallet crypto electrum, wallet ini menjadi salah satu dompet dari bitcoin. Wallet electrum memiliki kecepatan dan juga bisa dibilang sederhana. Platform ini bisa dijalankan dengan menggunakan berbagai sistem dalam pengoperasiannya seperti Mac, Windows, Android, dan Linux. Untuk menangani berbagai macam aktivitas yang berkaitan dengan penyimpanan aset pada bitcoin, wallet electrum menggunakan server jauh dan juga memiliki fitur kustomisasi frase seed. Platform ini juga memiliki karakter open source.

Baca Juga:  Sangat Fantastis! Ternyata Segini Gaji Shopee Perbulannya

3. Wallet crypto indodax

Wallet crypto indodax ini menjadi pionir pada wallet bitcoin di tanah air. Oleh karena itu, wallet indodax ini merupakan pilihan yang paling hits di kalangan pemula yang baru terjun ke dunia investasi uang secara digital. Selain berguna untuk mengamankan aset crypto yang Anda miliki, platform ini juga memberikan keleluasaan dalam transaksi kegiatan jual-beli wallet bitcoin di Indonesia sendiri. Supaya mendapatkan alamat bitcoin dari wallet indodax, user hanya bertugas untuk mendaftarkan diri pada link bitcoin.co.id. Kemudian, akun yang Anda miliki pada wallet indodax ini secara otomatis dapat mengirimkan, menyimpannya, ataupun menerima wallet bitcoin.

4. Wallet crypto pintu

Wallet pintu juga merupakan salah satu platform dari bitcoin dengan menawarkan akses yang mudah dalam pengiriman, penerimaan, dan penyimpanan uang digital lebih aman. Anda bisa mengunjungi link pintu yakni curv.co, link tersebut digunakan sebagai platform tempat penitipan aset digital yang mempunyai basis icloud untuk sistem keamanan yang lebih ketat dan optimal.

5. Wallet crypto exodus

Berikutnyawallet crypto terbaik ada wallet crypto exodus ini juga salah satu yang menjadi wallet bitcoin yang terpercaya di tanah air. Tampilan yang menarik dan intuitif menjadikan exodus ini banyak diminati oleh investor. Dompet bitcoin juga memberikan keamanan yang cukup ketat, serta bisa membantu Anda dalam mengubah bitcoin menjadi sebuah portofolio grafik dikarenakan terintegrasi oleh trezor. Penggunaan platform yang satu ini memang terbilang mudah dengan menggunakan aplikasi pintar.

6. Wallet crypto blockchain

Blockchain merupakan wallet crypto yang sangat familiar di dunia cryptocurrency. Sejak tahun 2011 platform wallet crypto yang satu ini sudah menyebar di seluruh dunia, termasuk di negara Indonesia. Wallet blockchain ini dinilai wallet yang sangat aman dan terpercaya dengan beban biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan dengan wallet yang lainnya. Selanjutnya, sistem pengoperasian platform ini cukup mudah dan sederhana bagi pemula yang baru mengenal cryptocurrency. Anda bisa membuat akun melalui situs blockchain yakni blockchain.com. Dengan menggunakan wallet blockchain Anda bisa menyimpan ethereum, bitcoin cash, dan juga stellar. Jual-beli aset pada digital wallet blockchain yang dilakukan dengan mudah dan juga cepat. Para pengguna smartphone android dan iOS bisa Anda akses menggunakan salah satu dompet bitcoin dengan cepat dan mudah.

Baca Juga:  Besaran Gaji UMR Kendari

7. Wallet crypto coinbase

Wallet crypto terbaik selanjutnya adalah coinbase yang merupakan aplikasi mobile yang aman dan terpercaya. Wallet coinbase ini tidak hanya sekedar menawarkan bitcoin, melainkan juga memfasilitasi cryptocurrency yang lainnya. Dengan begitu, aplikasi ini merupakan pilihan terbaik bagi para pemula yang ingin berinvestasi selain menggunakan bitcoin. Dengan menggunakan dompet bitcoin yang digunakan secara online, Anda tidak hanya bertransaksi pada wallet bitcoin melainkan berbagai macam cryptocurrency. Dompet ini cukup unggul termasuk urusan keamanan. Anda bisa menggunakan aplikasi dengan cara android, iOS, dan juga mobile.

8. Wallet crypto keepkey

Wallet crypto keepkey ini menjadi salah satu jenis wallet hardware atau sama dengan desktop. Karenanya, private key yang digunakan para pengguna tersimpan aman di fitur cold storage. Wallet crypto keepkey ini menjadi populer bagi para investor crypto. Melalui wallet keepkey ini Anda bisa menjaga wallet bitcoin baik secara virtual maupun fisik yang bisa Anda pertimbangkan. Akan tetapi, wallet crypto ini memiliki ukurang yang lebih besar, sehingga susah untuk dibawa kemana pun.

9. Wallet crypto trezor

Wallet crypto terbaik selanjutnya adalah Wallet crypto trezor. Wallet crypto jenis ini berupa fisik, sehingga wallet trezor memberikan penawaran keamanan yang cukup tinggi. Pengguna wallet trezor ini menghubungkan pada perangkat pintar seperti Android, komputer, tablet, dan sebagainya. Dengan menggunakan wallet trezor, Anda bisa mengakses aset secara digital yang pernah Anda dapatkan. Melalui wallet trezor inilah, Anda bisa membeli lebih banyak sekitar 600 jenis aset wallet crypto dan dijamin aman.

Sebenarnya ada banyak sekali wallet crypto terbaik saat ini. Akan tetapi, tidak semua menawarkan keamanan bagi para penggunanya. Sehingga, Anda sendiri perlu hati-hati dalam memilih wallet crypto. Sehingga tidak mudah tergiur dengan tawaran-tawaran klise. Selain, Anda menggunakan dompet, Anda perlu memperhatikan segala jenis aset crypto yang nantinya akan Anda pilih. Mata uang tidak hanya menggunakan bitcoin akan tetapi masih banyak mata uang lainnya. selanjutnya, untuk dapat memperoleh keuntungan yang sesuai dengan keinginan dari cryptocurrency, ada baiknya Anda mempelajari segala bentuk strategi yang baik.

Baca Juga:  Berapakah Gaji HRD (Human Resource Management)

Bagi Anda yang ingin menjadi investor, Anda perlu meninjau kembali mengenai kelemahan dan kelebihan dari wallet crypto terbaik di tanah air. Anda bisa memilih platform yang memastikan dompet yang Anda gunakan aman, terpercaya, dan juga terdaftar Bappebti. Buat Anda yang baru memulai usaha atau ingin mengembangkan dana melalui UKMK di Indonesia, P2P lending dari akselerasi yakni tempatnya. Sebagai platform yang digunakan untuk pengembangan dana yang optimal dengan mengeluarkan bunga kurang lebih 16 % per tahunnya, sehingga dapat memulai dengan 100 ribu. Oleh karena itu, Anda bisa memilih crypto yang murah dan berkualitas.