5 Ide Bisnis Rumahan Online Yang Sedang Tren

Bisnis Rumahan Online – Menjalankan bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bisnis ini juga bisa dijadikan sumber penghasilan utama selama Anda bisa menemukan jenis bisnis yang tepat. bisnis online berikut sedang tren dan bisa Anda coba di rumah.

Menjual Katering Sehat

Kini, semakin banyak orang, khususnya yang tinggal di wilayah perkotaan, menjalankan gaya hidup sehat. Kebiasaan hidup sehat, seperti bersepeda ke kantor atau lari setelah pulang kerja juga banyak dilakukan. Selain itu, mereka juga tak lupa mengkonsumsi makanan sehat.

Nah, jika Anda ingin memanfaatkan peluang ini, Anda bisa mulai menjalankan bisnis katering sehat. Anda cukup memasak dari rumah. Bahan-bahan makanan bisa Anda beli di pasar untuk mendapatkan harga yang lebih sehingga margin keuntungan Anda lebih besar.

Makanan yang dimasak pun tak perlu rumit. Kunci dari katering sehat adalah porsi dan gizi seimbang. Makanan untuk katering sehat biasanya tidak menggunakan MSG, mempunyai kandungan kalori rendah, dan ramah untuk orang yang sedang diet. Referensi makanan untuk katering sehat bisa Anda temukan dengan mudah di dunia maya.

Bisnis rumahan online dengan Menjual Produk Kecantikan

Peluang bisnis online terbaik lainnya yang menggiurkan adalah dengan menjual produk kecantikan. Bukan berarti Anda harus memiliki keahlian khusus untuk membuat kosmetik jika ingin menjalankan bisnis ini. Anda bisa menjadi produk kecantikan dan menjualnya secara online dari rumah.

Produk kosmetik yang banyak digandrungi oleh konsumen Indonesia meliputi produk kosmetik herbal, penghilang jerawat, pengurus badan,dan pemutih kulit. Anda bisa pula menjual kosmetik dengan Anda sendiri dengan bekerja sama dengan klinik atau dokter kecantikan yang bisa dipercaya.

Baca Juga:  10 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar Yang Mudah Untuk Dilakukan

Menjual Baju Streetwear

Pilihan bisnis rumahan online terbaik lainnya yang sedang tren adalah bisnis produk fesyen dengan merek streetwear. Tentu, Anda tidak membutuhkan tempat khusus untuk menjalankan bisnis baju streetwear ini karena semuanya bisa Anda lakukan secara online dari rumah.

Beberapa merek pakaian streetwear yang banyak diminati anak muda adalah Stussy, Bape, Off-White, dan Supreme. Akan tetapi, produk streetwear dari merek-merek tersebut tidak bisa dibilang murah. Anda perlu menyiapkan modal lebih untuk belanja produk yang akan Anda jual. Jika ingin menekan modal, Anda bisa menjual produk dengan sistem pre-order.

Menjual Mainan Edukasi

Pendidikan anak tak hanya soal . Pendidikan anak bahkan dimulai ketika anak bermain. Semakin banyak orang tua yang menyadari hal ini, sehingga mereka berusaha menyediakan mainan edukasi di rumah. Mainan edukasi sendiri meliputi permainan motorik anak, buku menggambar, dan puzzle.

Bisnis rumahan online dengan menjual mainan edukasi ini menjadi tren karena semakin banyak orang tua yang peduli untuk mengasah kecerdasan anak sejak dini melalui proses bermain. Bisnis online menjual mainan edukasi bisa Anda lakukan dari rumah, tentu saja.

Anda bisa belanja mainan edukasi di pasar mainan yang memang menjadi pusat penjualan beragam mainan anak. Produk mainan edukasi tersebut kemudian bisa Anda tawarkan melalui maupun melalui .

Menjual Kerajinan Tangan

Meskipun kini banyak orang menggunakan produk pabrik untuk mendapatkan dengan kualitas bagus dan harga murah, produk kerajinan tangan tetap mempunyai pasar khusus yang tidak ada matinya. Bisnis kerajinan tangan sendiri juga menjadi tren untuk saat ini. Jenis kerajinan tangan pun beragam mulai dari furnitur hingga kerajinan kain flanel.

Baca Juga:  5 Ide Bisnis Online Dijamin Untung Setiap Hari

Jika Anda memiliki kreativitas dan keterampilan, Anda bisa terjun ke bisnis ini. Barang yang Anda jual bisa disesuaikan dengan tren terkini. Strap masker buatan tangan sempat menjadi tren selama pandemi. Anda juga bisa menjual aksesori handmade dengan model terkini.

Apa jenis bisnis rumahan online yang menarik untuk Anda lakukan?

Artikel Terkait