4 Cara Memulai Bisnis Online Gratis Lewat Hp

Bisnis Online Gratis Lewat Hp – Pada zaman dahulu mereka yang memiliki telepon selular merupakan bagian kalangan dari orang-orang yang kaya raya karena hanya sedikit orang yang memilikinya. Hal ini karena dulu jika kita ingin memiliki hp maka kita perlu memiliki uang banyak atau kisaran 10 juta rupiah baru kita bisa menikmati hp yang canggih. Akan tetapi zaman kini telah maju sehingga dengan adanya pembuatan hp secara banyak bisa membuat hp tersebut menjadi lebih murah dan bahkan sudah banyak yang memulai bisnis online gratis lewat hp.

Bisnis Online Gratis Lewat Hp

Saat ini tidak hanya kalangan yang beruang yang dapat untuk memulai suatu bisnis dan bahkan tidak memiliki modal sedikitpun, hal ini karena banyaknya pengguna hp yang sudah memanfaatkan sebagai penghasil uang. Adanya hp dengan harga murah membuat semua orang hampir memilikinya sehingga bisa memudahkan dalam melakukan bisnis online. Apalagi gaya hidup yang dilakukan masyarakat saat ini tidak lepas dari hp, mulai dari komunikasi, mencari informasi, dan bahkan sekarang bisa untuk mendapatkan rezeki jika kita benar-benar mau untuk berusaha.

Jika Anda bertanya apakah tanpa modal bisa membuat bisnis online, jawabannya adalah pasti bisa. Hal ini karena fakta telah menunjukkan banyak sekali orang-orang yang ada di Indonesia terlebih lagi anak muda yang tidak bisa lepas dari benda yang satu ini. Namun pada dasarnya kegiatan mereka hanyalah bermain-main saja, misalnya game online, main sosial media tanpa tahu waktu dan bahkan sering sekali mengirim pesan dan berkomunikasi tiada henti. Maka dari itu mereka mulai merasakan dampak dari apa yang sedang ia lakukan tidak ada hasil yang memuaskan.

Baca Juga:  Jitu! 9 Cara Bisnis Online Untuk Pemula

Akhirnya banyak sekali yang terinspirasi untuk memulai bisnis menggunakan hp mereka untuk bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan bermain hp saja, bahkan bisa juga untuk usaha utama maupun sampingan. Apabila saat ini Anda sedang memiliki niat untuk memulai usaha online maka di bawah ini terdapat cara memulai bisnis online yang dapat Anda lakukan melalui hp yang bersifat gratis dan bisa menguntungkan Anda.

1. Menjadi customer service online shop

Anda dapat menjadi CS di online shop, dimana ini merupakan suatu pekerjaan yang dilakukan secara online untuk bisa mengurus sebuah toko online yakni baik itu dari segi pemasaran, kemudian menambahkan anggota, penjualan online, serta penanganan keluhan dari konsumen dan yang lainnya. Tentunya pekerjaan ini bisa dilakukan secara online dan tanpa dipungut biaya apapun bahkan tanpa adanya biaya registrasi.

Agar bisa menjadi CS dari online shop maka Anda perlu mendaftarkan diri dan mengajukan ingin menjadi CS di online shop tersebut. Anda bisa mencari pekerjaan tersebut melalui forum-forum yang terkenal dan bisa menjanjikan untuk Anda. Sama halnya seperti pekerjaan offline, Anda akan menjadi seorang pekerja yang mendapatkan gaji setiap bulannya yang sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati pada awal melakukan pekerjaan. Hal ini karena Anda disini akan menjadi CS dan memiliki bos dari online shop tersebut, selain itu menjadi CS juga perlu bekerja dengan keras agar nantinya Anda bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi lagi.

2. Menjual barang dengan sistem dropship via BBM

Bisnis online gratis lewat hp yang ke dua adalah bisnis online shop baju atau menjual barang lainnya dengan sistem dropship via BBM  atau bisa disebut dengan reseller. Sistem ini tidak mengharuskan Anda untuk bisa menyetok barang jadi Anda akan begitu mudahnya untuk berbisnis online ini. Berbeda dengan reseller yang dimana jika Anda menjadi reseller maka Anda harus memiliki barangnya sehingga Anda memerlukan modal yang banyak atau sedikit. Jadi jika Anda akan berbisnis tanpa modal maka Anda bisa menggunakan sistem dropship.

Baca Juga:  Bisnis Makanan Online Untuk Pemula

BBM sendiri merupakan singkatan dari Blackberry Messenger yakni sebuah aplikasi yang dapat Anda instal dengan begitu mudahnya. Dan setiap orang pasti memiliki hp dan bisa untuk menginstal aplikasi tersebut dengan mudah. Setelah diunduh dan diinstal kemudian Anda bisa mendaftar akun tersebut dengan sangat mudah, yakni mengisi formulir yang telah disediakan.

Sistem kerja dari dropship sendiri sangatlah mudah, karena jika terdapat orang yang memesan barang tersebut maka Anda bisa memesan langsung kepada pihak dari tokonya dan bisa membayarnya secara tunai ataupun transfer melalui bank kemudian pihak dari toko online akan segera mengirim pesanan tersebut kepada pembeli sesuai dengan alamat yang diberikan. Terkesan mudah bukan? Maka Anda bisa melakukannya.

3. Menjual barang melalui aplikasi media sosial

Aplikasi media sosial saat ini sangat banyak dan Anda bisa memilih salah satunya atau bisa menggunakan semua sosial media yang ada. Semakin banyak sosial media yang Anda gunakan maka akan semakin banyak juga uang dan pelanggan yang akan Anda dapatkan. Anda bisa menjual barang di media sosial yang Anda miliki dan tawarkan beberapa produk Anda kepada orang-orang yang menggunakan media sosial tersebut. Dengan begitu maka akan banyak orang yang melihat atau bahkan tertarik untuk bisa membelinya. Anda juga harus bersabar dalam menghadapi pelanggan yang banyak jika memang barang tersebut banyak sekali peminatnya. Hal ini karena banyak sekali pengguna hp dan media sosial di seluruh Indonesia sehingga sangat memungkinkan untuk mendapatkan banyak sekali konsumen nantinya. Bahkan jika dagangan Anda laku keras maka bisa saja Anda akan mendapatkan omset dalam sehari mencapai satu juta atau bahkan lebih. Banyaknya online shop atau orang-orang yang menjual barang saat ini karena banyaknya untung yang dapat didapatkan saat kita berhasil untuk menjual barang tersebut.

Baca Juga:  Begini Tips Dan Cara Menabung Saham Di BRI Bagi Pemula

4. Membuka usaha jualan pulsa

Cara yang selanjutnya adalah dengan menjual pulsa, hal ini bisa Anda lakukan dengan mendaftar gratis tanpa dipungut biaya apapun yang bisa membuat Anda menjadi semakin untung. Cara ini bisa Anda  lakukan untuk mendapatkan hasil sampingan di rumah Anda. Selain itu jika Anda masih bersekolah atau berkuliah juga bisa banget untuk mendapatkan uang tambahan melalui menjual pulsa seperti ini. Dengan cara yang mudah maka banyak sekali orang yang menjual pulsa seperti ini karena mendapatkan untuk yang lumayan dan bisa untuk menambahkan gaji Anda.

Itulah dia cara Anda dapat memulai bisnis online gratis lewat hp yang dapat Anda lakukan di rumah dan pastinya tanpa dipungut biaya apapun. Dengan begitu Anda akan mendapatkan uang dengan mudah dalam menggunakan hp. Apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini maka Anda memerlukan uang untuk kebutuhan sehari-hari Anda. dengan menggunakan tambahan seperti ini maka Anda akan mendapatkan uang yang lebih dari penghasilan yang biasa Anda miliki. Melakukan penjualan seperti ini sangat mudah sehingga gunakan hp Anda dengan bijak dan dapatkan uang melalui hp yang Anda miliki sekarang. Semoga bermanfaat dan membantu Anda.