Beberapa Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik Agar Trading Lancar

Aplikasi Trading Crypto Terbaik – Bicara tentang uang, ternyata saat ini sudah ada beberapa cara selain kerja kantoran dan memulai bisnis yang kerap dilakukan oleh beberapa orang. Ya, mereka melakukan trading crypto. Bagi beberapa orang yang menjalankan kegiatan tersebut akan menggunakan bantuan aplikasi trading crypto terbaik.

Bahkan saat ini sudah banyak lho aplikasi crypto yang bisa digunakan. Namun apakah semua aplikasi untuk trading crypto bisa memberikan kinerja terbaik. Tentu saja tidak semuanya. Namun tenang saja, karena artikel ini akan memberikan penjelasan terkait dengan beberapa rekomendasi aplikasi trading crypto terbaik.

Rekeningku

Bicara tentang dunia trading, tentunya adanya aplikasi Rekeningku bisa membantu. Ya, aplikasi Rekeningku adalah satu jenis aplikasi yang bisa membantu para pelaku trading crypto. Semenjak tahun 2021, aplikasi Rekeningku sudah mulai memiliki peningkatan jumlah pengguna yang cukup signifikan.

Bahkan diperkirakan di tahun 2022 mampu jadikan aplikasi Rekening tetap mengalami peningkatan dari segi pengguna aktifnya. Menariknya aplikasi Rekeningku memberikan beberapa pilihan aset mata uang digital.

Contohnya adalah Ethereum, Bitcoin, Stellar dan lainnya. Selain itu aplikasi Rekeningku juga memberikan sebuah layanan keamanan yang cukup handal. Pasalnya ada dua sistem autentikasi yang memungkinkan keamanan dari aplikasi Rekeningku ini.

Menjadi salah satu aplikasi trading crypto terbaik, Rekeningku bisa kalian temukan di market Google Play Store dan App Store.

Binance

Berikutnya ada aplikasi Binance yang bisa masuk ke dalam kelompok aplikasi trading crypto yang terbaik. Bahkan secara global, aplikasi Binance mampu mendapatkan rating yang cukup tinggi. Namun di Negara ini, aplikasi Binace dinilai ilegal.

Meski begitu kalian bisa menggunakan aplikasi binance ketika berada di luar negeri. Namun  ada alternatif yang bisa digunakan yaitu menggunakan aplikasi Tokyocrypto. Aplikasi ini memang berafiliasi dengan Binance.

Baca Juga:  Rekomendasi Koin Crypto Yang Akan Naik Pada Tahun 2022

Selain itu perlu diketahui juga jika aplikasi Binance juga memiliki koin pribadi dengan nama Binance Coin. Lalu aplikasi Binance juga akan memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya. Salah satunya adalah ketika sedang terjadi sebuah permasalahan pada sistem akses yang dilakukan oleh pengguna.

Maka Binance akan memberikan layanan 24 jam. Hal ini bisa membuat para pengguna menghubungi bagian customer service dari Binance untuk melaporkan permasalahannya.

Aplikasi Binance sendiri bisa memberikan kemudahan sistem transfer aset crypto dari teman atau kerabat menggunakan QR code.

Tokyocrypto

Tokyocrypto juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi trading yang bisa digunakan. Aplikasi ini sudah masuk ke dalam aplikasi ilegal. Jadi di Negara Indonesia, aplikasi Tokyocrypto bisa digunakan dengan bebas.

Aplikasi Tokyocrypto sendiri saat ini berada di bawah naungan PT. Crypto Indonesia. Bahkan sejak awal rilis hingga saat ini, aplikasi Tokyocrypto memiliki jumlah pengguna lebih dari sepuluh ribu pengguna aktif.

Tokyocrypto tak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi saja. Namun Tokyocrypto juga bisa kalian gunakan menggunakan website resminya. Untuk mendapatkan aplikasi Tokyocrypto kalian bisa melakukan unduhan di Google Play Store.

Karena menjadi salah satu aplikasi trading crypto resmi. Tentunya semua proses transaksi yang dilakukan dalam aplikasi Tokyocrypto juga diawasi oleh badan resmi milik Negara. Selain memiliki tampilan yang sederhana. Proses operasi dari aplikasi Tiny Crypto terbilang begitu mudah.

Jadi jangan ragu lagi jika ingin trading menggunakan bantuan aplikasi Tokyocrypto.

Bitocto

Posisi berikutnya ada aplikasi Bitocto. Ya, aplikasi Bitocto masuk ke dalam daftar aplikasi terbaik yang bisa kalian coba langsung. Aplikasi Bitocto berada di bawah naungan PT. Triniti Investama Berbakat ini juga sudah menjadi salah satu aplikasi trading resmi di Indonesia.

Tentunya karena sudah mengantongi ijin resmi. Semua bentuk transaksi yang dilakukan pada aplikasi Bitocto juga akan diawasi oleh badan resmi milik Negara.

Baca Juga:  Trik Trading Crypto Untuk Mendapatkan Cuan Yang Maksimal

Meski memiliki biaya dalam proses transaksi yang dilakukan. Namun harga yang ditawarkan oleh aplikasi Bitocto terbilang cukup kompetitif. Bahkan proses dagang dengan aplikasi ini juga terbilang cukup mudah dilakukan.

Di sisi lain proses transaksi menggunakan aplikasi Bitocto bisa dilakukan selama 34 jam secara bebas. Aplikasi Bitocto mengklaim jika memberikan pelayanan keamanan kepada para penggunanya. Hal ini ditunjukkan dari pengawasan setiap tindakan yang dilakukan pada aplikasi Bitocto.

Jika ada tindakan yang mencurigakan dan bersifat merugikan. Maka pihak Bitocto akan secara cepat mengambil tindakan. Contohnya memberikan laporan kepada pihak berwajib jika ada tindakan mencurigakan bersifat merugikan.

Pintu

Jika kalian masih menjadi pemula dalam dunia trading crypto. Maka aplikasi Pintu bisa jadi salah satu rekomendasi aplikasi trading crypto yang bisa digunakan.

Tampilannya yang begitu sederhana menjadikan aplikasi Pintu mudah sekali untuk proses operasi yang dilakukan. Aplikasi Pintu sendiri berada di bawah naungan PT. Pintu Kemana Saja.

Berbeda dengan jenis aplikasi trading crypto lainnya yang memerlukan jumlah deposit cukup besar. Aplikasi Pintu memberikan syarat yang cukup mempermudah bagi penggunanya. Pasalnya proses deposit yang dilakukan bisa dimulai dari angka kecil.

Jadi apliaksi Pintu memang sangat cocok bagi kalian yang sedang berada pada kelompok pemula trading crypto. Salah satu hal lagi yang perlu kalian ketahui dari aplikasi Pintu yaitu tidak diberlakukan sistem komisi.

Jadi proses transaksi yang dilakukan para aplikasi Pintu sendiri bisa membuat kalian hanya mengeluarkan biaya yang terbilang cukup kecil. Agar lebih mudah melakukan instalasi aplikasi Pintu. Maka kalian bisa melakukan unduhan pada layanan Google Play Store atau App Store.

Indodax

Berikutnya ada aplikasi Indodax. Indodax sendiri adalah salah satu aplikasi trading crypto yang memiliki reputasi baik di Negara Indonesia. Bahkan sampai saat ini, aplikasi Indodax memiliki banyak sekali pengguna aktif yang terus bertambah.

Baca Juga:  Agar Bisa Untung Besar? Ini Dia Cara Investasi Crypto Untuk Pemula

Perlu diketahui jika aplikasi Indodax sudah masuk ke dalam daftar aplikasi trading crypto resmi di Negara ini. Tentunya tingkat keamanan dan semua proses transasi juga akan diawasi oleh pihak indodax dan badan resmi milik Negara.

Tak hanya menyediakan berbagai macam pilihan mata uang untuk proses perdagangan saja. Namun tampilan yang cukup sederhana menjadikan aplikasi Indodax begitu mudah untuk dioperasikan. Bahkan apliaksi Indodax juga sudah dilengkapi dengan fitur analisa chat yang tampak begitu berguna.

Triv

Selanjutnya ada aplikasi Triv yang masuk ke dalam daftar aplikasi trading crypto terbaik. Aplikasi Triv sendiri berada di bawah naungan PT. Tiga Inti Utama. Menariknya aplikasi Triv sendiri bisa dijalankan setiap saat atau selama 24 jam lamanya.

Menariknya semua dana yang masuk ke dalam wallet kalian akan dikonversikan ke bentuk rupiah. Maka dari itu kalian tak perlu bingung lagi berapa besaran dana yang akan didapatkan dari satu kali transaksi. Untuk proses penarikan dana sendiri terbilang cukup cepat. Bahkan proses tersebut juga bisa dilakukan dimanapun.

Lalu aplikasi Triv juga memberikan nilai tukar yang cukup bersaing. Nah jika kalian berminat menggunakan aplikasi Triv. Maka kalian bisa melakukan unduhan pada layanan  Google Play Store atau App Store.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi trading crypto terbaik yang bisa kalian coba langsung.