4 Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar Dijamin Aman

Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar – Bagi anda yang sedang mencari bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar, di dalam artikel ini akan dibahas mengenai beberapa bisnis yang bisa anda manfaatkan. Perkembangan teknologi pastinya membuat berbagai kemudahan khususnya dalam memulai bisnis, ada banyak cara yang bisa anda lakukan jika ingin memulai bisnis dengan tanpa modal sepeserpun.

Kebanyakan orang pasti ingin mendapatkan kesuksesan baik dalam memulai bisnis sendiri maupun join dengan orang lain, apalagi saat ini memulai bisnis sudah tidak membutuhkan modal. Namun memang kemajuan teknologi juga tidak sepenuhnya aman, ada beberapa orang yang tidak bertanggung jawab bermunculan kemudian membuat rangkaian bisnis palsu dan tidak membayar penggunanya.

Maka dari itu bagi anda yang ingin memulai bisnis tanpa modal namun takut atau khawatir tidak dibayar anda harus mengetahui beberapa jenis bisnis yang aman dan terjamin. Apalagi bagi anda yang masih awam di dalam dunia internet yang didalamnya terdapat banyak sekali hal yang sangat rentan terhadap penipuan.

Bisnis Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar

Anda tidak perlu khawatir lagi untuk bergabung bersama bisnis tanpa modal yang ada di dunia online atau maya. Karna berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar yang pastinya aman dan lengkap dengan beberapa tips untuk memulainya.

1. Dropshipper

Pasti anda sudah mengetahui apa itu bisnis dropship yang memang tidak membutuhkan modal sama sekali dalam praktiknya karena dropshipper artinya sama dengan menjual kembali barang. Atau ringkasnya anda hanya bertugas sebagai promotor bagi pemilik produk dan kemudian anda bisa mendapatkan keuntungan dari margin harga yang anda dapatkan.

Dalam memulai bisnis dropship sendiri memang harus teliti dan hati-hati karena sudah banyak supplier dropship yang ternyata memiliki modus penipuan. Salah satu contohnya seperti ada yang mengharuskan anda membayar terlebih dahulu atau mengirim uang terlebih dahulu namun barang tidak dikirimkan dan akhirnya ada menjadi rugi.

Baca Juga:  8 Bisnis Tanpa Modal Di HP, Manfaatkan Teknologi Untuk Dapat Cuan

Bagi anda yang ingin melakukan bisnis dropship sebaiknya tentukan terlebih dahulu penjual yang sudah memiliki brand ternama atau menjual barang di marketplace yang besar. Contohnya seperti shopee, lazada, bukalapak dan lain sebagainya namun hindari pembelian produk di supplier yang berasal dari media sosial seperti instagram dan facebook.

Karena biasanya instagram dan facebook seringkali dijadikan salah satu wadah bagi para pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menjual produk palsu atau menggaet para pemula bisnis dropship untuk melakukan beberapa modus penipuan. Bisnis dropship sendiri memang mempunyai keuntungan yang menjanjikan namun anda perlu memiliki kemampuan marketing yang baik.

Karena di sini anda akan berfokus sebagai seorang marketer atau tenaga marketing dan tidak perlu merisaukan tentang produk bahkan hingga packing-nya sudah diurus oleh pihak supplier. Maka dari itu anda bisa berfokus dalam melakukan penjualan bisa dengan membuka toko baru di marketplace atau menjual di media sosial namun dengan branding yang kuat dan berbagai cara lainnya sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan dari usaha tersebut yang maksimal.

2. Customer Service Online

Selanjutnya adalah pekerjaan sebagai customer service online, pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan yang sedang booming saat ini dan banyak dibutuhkan oleh khususnya para pemilik toko online. Bisa toko yang sudah ada di marketplace atau toko-toko besar yang memang sudah memiliki branding, hal tersebut terjadi karena toko online sudah berkembang sangat pesat dan mendapatkan banyak pelanggan.

Maka dari itu dalam pelayanan toko onlinenya juga tidak bisa dilakukan oleh satu orang harus dipisah-pisahkan lagi, contohnya untuk pelayanan customer service sendiri biasanya dipegang oleh seorang admin. Namun kemudian menjadi bercabang karena pekerjaannya menjadi semakin banyak seiring dengan meningkatnya konsumen.

Baca Juga:  Tips Dan Trik Memulai Bisnis Online Serta Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Maka dari itu dibutuhkan tenaga customer service untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan tugasnya adalah untuk melayani berbagai kebutuhan pelanggan, menjawab semua pertanyaan dari pelanggan. Bahkan hingga melakukan closing kepada pelanggan yang bertanya mengenai produk.

Jika anda ingin menjadi seorang customer service online caranya dengan mencoba untuk melamar pada beberapa brand ternama yang mungkin sedang membutuhkan tenaga customer service. Terkadang anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan bagi costumer service maupun pekerjaan-pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan marketplace atau toko online di berbagai sosial media.

Selain itu ada alternatif lain untuk memanfaatkan kebutuhan dari customer service online yaitu dengan membuka bisnis jasa penyedia customer service online. Dengan membuka jasa maka anda bisa menawarkan jasa kepada berbagai brand toko online yang memang membutuhkan tenaga servis.

Untuk menghindari penipuan dan dan agar bisa mendapatkan pembayaran yang sesuai maka anda harus melakukan promosi dengan matang dan mencari target pasar yang tepat. Salah satu contohnya dengan menargetkan brand besar atau toko yang sudah memiliki kredibilitas baik di marketplace, cara memulainya anda bisa dengan menghubungi secara manual ke berbagai toko yang ada atau melalui media sosial, email dan lain sebagainya.

3. Social Media Freelance

Bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar selanjutnya adalah membuka jasa social media freelance, kebutuhan sosial media admin sendiri memang cukup besar dan penting karena sosial media bisa dijadikan sebagai alat yang sangat tepat untuk mendapatkan keuntungan. Bisa dari berbagai cara dan dan hal misalnya traffic di sosial media bisa dijadikan sebagai target pasar, atau traffic bisa dijadikan sebagai alat promosi.

Yang paling sering dilakukan adalah promosi dengan giveaway, siapa yang membeli produk maka akan diberikan uang untuk sekian orang pemenang yang beruntung, atau beberapa contoh lainnya. Hal tersebut sebenarnya merupakan salah satu strategi marketing yang dilakukan untuk memanfaatkan traffic di sosial media maka dari itu engagement sosial media sangat penting bagi anda untuk mengembangkan bisnis.

Baca Juga:  3 Peluang Usaha Online Tanpa Modal

Hal tersebutlah yang menjadi dasar bagi para pemilik brand untuk melakukan penjaringan karyawan sebagai social media freelance, bahkan bisa dilakukan di rumah. Anda bisa memanfaatkan timing tersebut dengan membuka jasa social media admin untuk ditawarkan kepada pemilik brand yang ingin mengelola sosial medianya dengan mudah dan lebih instan, kemudian anda juga bisa mempekerjakan karyawan lain untuk di diberikan kesempatan sebagai tenaga sosial media.

4. Bisnis Follower

Untuk bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar selanjutnya anda bisa memanfaatkan jasa penambah followers untuk diperjualbelikan kembali atau membuka jasa penambah followers sendiri. Namun mungkin terkadang anda tidak mengetahui bagaimana cara untuk menambahkan followers dengan cepat dan aman tanpa mempengaruhi keamanan dari akun sosial media pelanggan.

Maka dari itu disarankan anda melakukan praktik reseller atau menjual kembali produk followers milik orang lain sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan dari margin penjualan followers tersebut. Walaupun jika anda bisa menjual atau membuat produk follower sendiri mungkin keuntungan yang dapatkan juga akan lebih besar.

Dalam melakukan bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar memang cukup mudah karena sudah banyak tersedia variasi pilihan bisnisnya di internet. Maka dari itu bagi anda yang ingin memulai bisnis online tanpa modal bisa memanfaatkan beberapa alternatif pilihan diatas yang pastinya aman dan terbukti membayar.