3 Strategi Pilih Produk Yang Bisa Cuan Besar untuk Dropshiper

Hai juragan, hari ini siapa sih yang gak tahu marketplace barang-barang impor? Yaps, Siapa lagi kalau bukan jakmall. Jakmalll adalah marketplace seperti Tokopedia, shopee dan Lazada, tapi jakmall lebih banyak penjual yang menjual barang-barang import, makanya kedepan saya juluki jakmall sebagai marketplace impor. artikel tentang jakmall sebenarnya udah lama saya buat sekitar setahun yang lalu dan sekarang alhamdulillah jakmall menjadi viral karena banyak juga youtuber yang share, dan Alhamdulillah banyak dropshipper pemula yang terbantu juga.

Kali ini Saya mau bantuin dropshipper pemula dengan kasih trik mencari produk potensial yang cuacanya besar di jakmall. Dan cara yang saya kasih tahu ini khusus untuk dijual kembali di marketplace Tokopedia dan shopee, bukan untuk dijual kembali di Facebook.

Trik pertama : setelah saya riset, ternyata produk dari jakmall yang laris di Tokopedia ataupun shopee adalah kategori pertama peralatan rumah tangga, kedua elektronik, ketiga alat kecantikan, keempat olahraga dan kelima jam tangan. Jadi untuk juragan yang masih pemula, trik pertama dari saya adalah jual produk jakmall sesuai lima kategori yang tadi saya sebutin. Dengan kalian menjual produk dari lima kategori tersebut itu, artinya pemula sudah berada dalam jalur yang benar. Jadi produk dari lima kategori tersebut sudah terbukti laku di marketplace. Jadi kalau kalian pemula, jangan menjual produk fashion dari jakMal, maka akan sulit sekali bersaing juragan dengan kompetitor atau pesaing lain di Tokopedia ataupun Shopee

 Trik kedua : jualah produk jakmall yang berlabel piken go. Kenapa sih Bang harus berlabel pic & Go?

  • Yang pertama setelah saya amati produk jakmall yang berlabel pic & go adalah produk yang masih bisa memiliki Cuan besar jika kita jual kembali di marketplace. Selain itu, Juragan yang bisa dropship resi otomatis ke jakmal adalah produk-produk yang berlabel pic and go. Jadi kalau kalian mau dropship resi otomatis ke jakmall kalian harus cari produk yang ada logo pic & go nya, itupun dengan catatan kalian harus membayar biaya afiliasi sebesar 350.000 ke jakmalll, dimana resi otomatisnya hanya bisa sicepat j&t dan tidak bisa COD.
Baca Juga:  Cara Dropship Laris harus Paham Verifikasi Volume Pencarian

Selain itu, jika juragan mau bisa semua resi otomatis, juragan harus menggunakan gudang online atau jastip. Jasa titip belanja ke jakmall. Tapi itupun dengan catatan produknya harus pic & go karena diluar produk yang berlogo pic & go susah sekali mencari produk yang menyediakan kurir instan dan sameday. Jadi kalau kalian beli barang Jakmall di luar logo pic & go, besar sekali mencari produk yang bisa dikirim dengan kurir instan.

  • Untuk juragan yang mau dropship kode dan resi otomatis di luar lewat afiliasi ke jakmall, kalian bisa pakai Mickey Mouse drop Tuan Om gentong dan jackspace. Jadi kalau kalian lewat perantara gudang online dan jastip yang saya sebutin tadi, kalian pemula tidak perlu lagi Bayar afiliasi sebesar 350.000 karena pihak merekalah yang nantinya akan mengorder barang kalian ke jakmall. Kalau kalian tidak sabar review dari saya tentang Mickey Mouse dan Jacks B sepertinya udah banyak juga youtuber yang mereview. Wuih, salah satunya Setelah saya cek kayak kayu catur kasep di dan Kamelia. Jadi kalian tinggal Tonton aja YouTube mereka, YouTube merekapun bagus-bagus jadi tinggal kalian tonton atau cari di youtube Mickey Mouse dropship jakmalll atau Jacks Pedro pjsip ke jakmall.

Untuk saya sendiri mohon maaf belum bisa mereview karena saya masih sibuk mau launching platform yang Skin Care yang menyediakan untuk dropship. Tapi karena ada problem, Jadi mungkin tertunda untuk launchingnya di bulan November. Tapi tidak apa-apa karena itu resiko bisnis, kita tidak tahu apa yang terjadi ke depan. Ya, namanya juga anak mudah. Ah, mungkin ada guncangan percintaan, jadi ya kita tetap harus sabar. Kita harus mengerti partner kita. Oke, daripada kita bersedih sedih, saya akan bahas trik yang ketiga.

Baca Juga:  Cara Dropship Laris harus Paham Verifikasi Volume Pencarian

Trik ketiga : kalian harus menjual produk-produk baru dari jakmall. Trik ini sih sebenarnya juragan, udah terbukti banget ampuh, ampuh dan ampuh dengan menjual produk baru, itu artinya peluang kalian untuk cuan besar terbuka lebar karena saingannya masih sedikit banget. Dan Kalau kalian tidak percaya, silahkan kalian tanyakan ke dropshipper yang sudah ahli dropship dari jakmall, jual kembali ke Tokopedia pasti untuk mendapatkan Cuan yang cukup besar sekitar Rp50.000 ke atas itu harus menjual produk-produk baru, karena kita tahu sendiri kan bahwa produk jakmall itu tentu ada titik jenuhnya, bukan produk yang repeat ordernya tinggi, makanya ketika satu produk sudah terjual banyak Dijak Mal, itu artinya kalian harus siap-siap pindah ke produk yang baru karena produk jakmall semuanya rata-rata adalah barang-barang impor, tapi sekali lagi juragan harus reset mateng mateng karena kalau enggak riset, ya percuma kita nggak ngecek, kita enggak tahu Medan.

Kalian harus cek ke marketplace yaitu Tokopedia ataupun shopee harga produk untuk produk baru, yang Nanti kalian akan jual berapa atau kira-kira sudah ada yang menjual atau tidak, kalau sudah ada yang menjual, dia sudah dapat ulasan harga jual berapa, kita bisa taruh harga yang masuk akal dimata konsumen. Jadi kita bisa bersaing dengan mereka yang sudah lebih dulu menjual produk baru.

Oke juragan, selain produk jakmall banyak dijual di marketplace, kalau kalian perhatikan produk-produk jakmall itu banyak juga dijual di iklan-iklan Facebook, makanya di next artikel saya akan kasih rekomendasi produk-produk jakmall untuk dijual kembali di Facebook ads atau IG ADS. Tentu kalian harus paham dulu cara beriklan di Facebook, cara mencari audiensnya, target audience retargeting dan menaruh pixel di dalam landingpage kalian. Jadi kalian harus mempelajari lebih dalam terkait Facebook ads sebelum kalian menjual barang jakmall di Facebook Ads. Bisa kalian tonton di YouTube, semuanya banyak video tentang begituan, jadi tidak perlu ikut kelas dulu, kalian bisa tonton yang gratis. Dan untuk kalian yang nanya artikel tentang cara jago jualan Kapan dikeluarin lagi, Insya Allah minggu ini ada artikel tentang cara jago jualan. Saya masih fokus buat juga cara jago jualan. Tenang aja juragan, cuman ini saya mau launching Skin Care itu terganggu karena temen saya lagi galau, kan partner saya lagi galau yang biasa ngoding Lagi galau. Jadi kita kasih waktu untuk beliau semoga beliau baca artikel ini juga ketawa hehehe dan sadar harus cepat-cepat Bangkit dari keterpurukan JJ. Semoga artikel bisa memberikan manfaat sama jualan kalian yah