Seputar Info Gaji Atta Halilintar

Gaji Atta Halilintar – Anda tentunya sudah sangat mengenal tentang Atta Halilintar bukan? Anak tertua dari Keluarga Halilintar yang memiliki 11 orang anak ini kini sudah menjadi salah satu selebritas tanah air yang populer. Karirnya dimulai dengan menjadi seorang Youtuber bersama keluarganya, namun kemudian Atta Halilintar mengelola akun youtubenya sendiri. Hingga saat ini Atta Halilintar disebut sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di kawasan Asia Tenggara. Tentunya itu juga berkat jerih payah Atta dan timnya sendiri. Karena tentunya mengelola sebuah akun youtube dan kemudian secara konsisten membuat konten yang mampu menarik banyak viewers bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Hingga saat ini akun youtube Atta Halilintar sudah memiliki subscriber lebih dari 29 juta. Dengan banyaknya subscriber yang dimilikinya tentu banyak yang merasa bertanya-tanya mengenai berapa sebenarnya gaji atta halilintar.

Apalagi Atta Halilintar tidak hanya aktif sebagai seorang Youtuber saja, namun dari akun media sosialnya yang lain ia juga banyak mendapatkan keuntungan melalui endorse dan lainnya. Namun saat ditanyai mengenai berapa gaji atta halilintar sebenarnya, Atta tidak pernah menyebutkan secara spesifik dalam bentuk angka, ia hanya mengungkapkan bahwa penghasilannya itu sudah sangat cukup untuk digunakan membiayai para pegawainya, untuk menabung dan juga digunakan untuk membahagiakan orang tuanya. Kini setelah menikah dan memiliki anak tentunya kehidupan Atta menjadi semakin berubah dan memberikannya rejeki yang lebih banyak lagi. Namun bagi Anda yang merasa penasaran dengan gaji atta halilintar yang sesungguhnya, kita bisa melakukan estimasi sesuai dengan standar pendapatan yang biasanya didapat berdasarkan subscriber yang dimiliki oleh Atta Halilintar.

Estimasi Gaji Atta Halilintar Dari Channel Youtube

Saat ini tepatnya Atta Halilintar sudah memiliki 29,6 subscriber di Youtube Channelnya dan mengupload sebanyak 1,6 ribu video. Dilihat dari trafficnya, video-video yang diupload oleh Atta Halilintar sering kali menjadi trending di Youtube. Tentunya hal itu juga membuat pendapatannya bisa menjadi lebih tinggi lagi. Diperkirakan untuk satu buah video yang diupload oleh Atta Halilintar mampu menghasilkan pendapatan sebesar Rp 179,89 juta. Jika kemudian dikalkulasikan pada pendapatan bulanannya kemungkinan Atta Halilintar bisa mendapatkan pendapatan sebesar Rp 892 juta hingga Rp 3 miliar setiap bulannya dengan catatan semua subscribernya menonton videonya secara rutin dan menonton setiap videonya secara utuh tanpa ada yang di-skip.

Baca Juga:  6 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Pasti Dilirik HRD!

Namun tentunya tidak semua subscribernya menonton semua videonya dengan rutin tanpa ada yang terlewat mengingat banyaknya video yang tersedia di channel Atta Halilintar. Jika Anda sering menonton vlog yang ada di Youtube Channel Atta Halilintar maka Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan slogan “Asyiap” yang sering dilontarkan oleh Atta Halilintar pada berbagai kesempatan. Karena slogannya itulah Atta menjadi semakin dikenal dan Youtube Channelnya pun semakin berkembang. Sehingga tak heran jika diperkirakan gaji atta halilintar mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah hanya dari akun Youtube Channelnya saja.

Estimasi Gaji Atta Halilintar Dari Akun Instagram

Seperti yang sudah disebutkan saat ini Atta Halilintar tidak hanya dikenal sebagai Youtuber saja, melainkan sudah dikenal luas sebagai selebriti. Apalagi saat ini statusnya sudah menjadi seorang suami dari Aurel Hermansyah yang merupakan anak dari Anang dan Krisdayanti. Di akun media sosial lainnya seperti instagramnya, Atta Halilintar juga terlihat aktif dan sering kali menerima pekerjaan berupa endorsement dari berbagai produk atau jasa. Tentunya dari endorsement itu Atta Halilintar dipastikan mendapatkan bayaran yang fantastis karena saat ini pada akun instagramnya Atta Halilintar sudah memiliki 23,1 Juta followers. Dari endorsement, Atta memberi harga Rp 13 juta untuk sekali posting pada akun instagramnya.

Sedangkan jika Anda mengikuti akun instagram Atta Halilintar maka Anda akan mengetahui bahwa Atta Halilintar tidak hanya sekali atau dua kali memposting konten tentang endorsement, jadi Anda bisa perkirakan sendiri berapa besar gaji atta halilintar dari akun instagramnya. Bisa jadi jika dihitung-hitung secara kasar, gaji atta halilintar dari endorsement melalui akun instagramnya bisa mencapai Rp 600 jutaan atau bahkan lebih selama sebulan.

Baca Juga:  Peralihan Fungsi Youtube Dan Cara Mendapatkan Gaji Youtuber

Estimasi Gaji Atta Halilintar Dari Bisnis

Sebagai seorang entrepreneur muda, tentunya Atta Halilintar tidak menyia-nyiakan rejeki dan kemampuan yang dimilikinya untuk sekedar menjadi content creator saja. Atta Halilintar juga mengembangkan sayapnya dan merambah dunia bisnis. Ada beberapa bisnis yang dikelola oleh Atta Halilintar saat ini, yaitu AHHA Gadget yang menjual berbagai macam produk Gadget terbaru sampai aksesorisnya. Ditambah lagi ada satu bisnis lainnya yang sekarang ini juga dikelola oleh Atta Halilintar yaitu bisnis clothing line yang menggunakan brand Atta Halilintar Habit yang menjual barang-barang seperti baju, kaos, bandana dan lainnya. Ada juga bisnis makanan yang dikelola oleh Atta Halilintar yang diberi nama Ashiap!! Yang merupakan brand makanan untuk produk cemilan. Tak lupa juga produk madu dari Rahasia Orang Hebat by Atta Halilintar.

Maka jika digabungkan semua penghasilan yang didapat Atta Halilintar dari media sosial hingga bisnisnya pasti dalam sebulan gaji atta halilintar bisa mencapai milyaran rupiah. Dari Youtube saja, Atta Halilintar bisa mendapatkan ratusan juta, ditambah dengan gaji yang didapatnya dari instagram kemudian bisnisnya yang ada beberapa jenis. Namun tentunya keberhasilan Atta Halilintar itu tidak didapat dengan mudah, bahkan dulu saat kecil Atta pernah merasakan yang namanya putus sekolah karena kesulitan ekonomi yang dialami oleh keluarganya. Kemudian saat berada di Malaysia pun Atta Halilintar sempat berjualan SIM Card untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Maka dari itu kesuksesan yang dirasakannya hari ini tentu menjadi salah satu jerih payahnya dalam berjuang selama ini hingga akhirnya bisa menjadi sukses seperti ini.

Dengan banyaknya gaji atta halilintar yang didapatnya dari media sosial dan bisnisnya, tentunya Atta Halilintar juga sering kali melakukan donasi bagi yang membutuhkan sehingga tentunya pendapatan yang didapatnya bisa menjadi lebih berkah.

Baca Juga:  Ingin Memanfaatkan Peluang Bisnis Digital? Kenali Dulu Kelebihan Dan Kekurangannya

FAQ Seputar Gaji Atta Halilintar

Dengan makin tenarnya Atta Halilintar beberapa waktu ini maka tentunya semakin banyak orang-orang yang penasaran tentangnya. Ada banyak sekali FAQ atau Frequently Asked Question tentang Atta Halilintar yang salah satu pertanyaannya adalah mengenai berapa besaran gaji atta halilintar dalam sebulan. Dengan rincian yang sudah disebutkan di atas, maka Anda pastinya sudah bisa menemukan gambaran mengenai berapa besaran gaji atta halilintar dalam sebulannya bukan?

Meski gambaran gaji atta halilintar yang dijabarkan di atas adalah gambaran gaji atta halilintar dalam perkiraan, namun setidaknya sudah sangat mendekati tentang gaji atta halilintar yang sesungguhnya dan sudah bisa menjawab pertanyaan tentang gaji atta halilintar. Dari semua bisnis dan media sosialnya diyakini Atta Halilintar mampu meraup untung hingga milyaran rupiah dalam sebulan. Anda pun tentunya bisa mencapai hal yang sama jika mau berusaha, karena tentunya tidak ada kesuksesan yang didapat secara instan.