Ini Dia Lowongan Kerja Roti’O yang Perlu Diketahui

Tentu Roti’O bukan lagi jajanan asing bagi masyarakat Indonesia. Outlet dari Roti’O ini sendiri bahkan sudah tersebar di hampir seluruh Indonesia. Tidak heran bila lowongan kerja Roti’O kemudian menjadi informasi yang banyak dicari tahu.

Namun, memang informasi terkait loker di Roti’O ini tidak banyak beredar di masyarakat. Nah, lalu bagaimana sih peluang untuk bisa berkarir menjadi bagian dari karyawan Roti’O? Simak ulasannya berikut:

Mengenal Roti’O

Roti’O kini menjadi jajanan favorit bagi masyarakat Indonesia. Tidak jarang masayrakat Indonesia akan membawa serta Roti’O sebagai cemilan dalam perjalanan. Tentu rasanya yang lezat menjadi alasannya.

Pada dasarnya Roti’O sendiri merupakan produksi dari PT Sebastian Citra Indonesia. Produksi roti ini dibuat sedemikian rupa supaya memiliki ciri khas pada rasa bahkan aroma yang tercium dari roti.

Aroma kopi pada dasarnya menjadi salah satu ciri khas paling utama dari roti ini. Tentu tidak heran bila pada akhirnya roti satu ini begitu populer dan memiliki banyak penggemar. Roti’O pun juga memiliki ciri khas penyajian yang membuat penikmat kuliner semakin tertarik.

Sajian roti yang masih hangat dalam kemasan berupa kantong kertas khas berlogo Roti’O akan memberikan sensasi yang lezat saat dimakan. Apalagi dari aroma kopi yang dikeluarkan roti hangat dari oven tersebut.

Cabangs dari roti ini sendiri pun juga telah berhasil dibuka di beberapa daerah Indonesia. Mengingat penggemar dari Roti’O yang begitu banyak tentu tidak heran bila akhirnya manajemen dari Roti’O sendiri seringkali membutuhkan karyawan. Baik untuk menjadi bagian dari karyawan outlet maupun berada pada bagian manajemen.

Berapa Sih Gaji Karyawan di Roti’O?

Gaji di Roti’O sendiri sebenarnya disesuaikan dengan standar masing-masing daerah. Namun, pada beberapa posisi akan mendapatkan gaji sebagai berikut:

  • Pelaksana Gudang akan mendapatkan gaji berkisar 2,8 juta per bulan.
  • Penjaga outlet akan memperoleh 2,5 juta.
  • Bagian produksi di pabrik mendapat 2,8 juta.
  • Pada bagian marketing mendapatkan gaji sekitar 3 juta per bulan.
  • Admin 3 juta.
  • Accounting 3,5 juta.
  • Staff Kitchen berkisar sekitar 3 juta.
  • Baker mendapatkan sekitar 2,8 juta.
  • kasir 2,8 juta.

Menilik Jenjang Karir di Roti’O

Jenjang karir memang menjadi salah satu incaran bagi setiap pekerja. Bahkan bagi seseorang yang mencari lowongan kerja Roti’O pun tentunya juga mempertanyakan. Pada dasarnya hal ini menjadi wajar dimana karyawan membutuhkan dan menginginkan gaji juga jabatan lebih tinggi.

Roti’O sendiri pada dasarnya juga menyediakan kesempatan bagi setiap karyawan bagian back office untuk naik jabatan dalam artian jenjang karir. Hal ini menjadi kesempatan yang diberikan manajemen Roti’O untuk memberikan semangat kerja pada karyawan.

Tentunya melalui adanya jenjang karir ini, maka karyawan bisa mendapatkan jabatan serta gaji yang lebih tinggi sesuai dengan jabatan yang tengah dijalani. Kesempatan ini pun terbuka bagi setiap karyawan yang telah menjadi bagian dari Roti’O.

Tidak heran bila pada akhirnya Roti’O menjadi salah satu outlet dari suatu perusahaan makanan dan minuman yang cukup banyak diminati. Bukan hanya karena cita rasanya yang memiliki penggemar. Namun, juga kesejahteraan karyawan pun mendapatkan jaminan.

Hal ini bahkan dapat dilihat dari adanya tunjangan yang akan didapatkan karyawan. Tentunya selain kesempatan jenjang karir, Roti’O juga meminjamkan dana tunjangan kerja bagi karyawannya.

Cara Melamar Kerja di Roti’O

Bagi masyarakat yang ingin mencari lowongan kerja Roti’O memanglah bukan hal yang sulit. Cukup dengan membuka website dari Roti’O, maka nantinya akan dapat ditemukan berbagai posisi kosong yang dapat dilamar.

Namun, perlu diketahui juga bahwasannya Roti’O tidaklah menggunakan perantara untuk dapat membantu proses pendaftaran kerja. Nantinya pelamar kerja bisa melamar melalui website secara online.

Proses pengiriman lamaran kerja sendiri nantinya dapat dilakukan melalui email dengan subjek yang telah ditentukan oleh manajemen Roti’O. Tentunya dengan kelengkapan syarat yang tepat.

Pada website terkait akan diberikan informasi terkait syarat yang harus dipenuhi dan cara mendaftar kerja di Roti’O. Nah, lalu bagaimana sih caranya untuk mendaftar di Roti’O? Mari simak informasi berikut:

1. Melamar Bagian Admin CCTV

Lowongan kerja Roti’O pertama yang bisa dilamar adalah pada bagian admin CCTV. Tentunya untuk dapat melamar pada posisi ini akan ada persyaratan yang harus dipenuhi. Nah, berikut ini adalah persyaratan dalam melamar posisi admin CCTV di Roti’O:

  • Riwayat pendidikan terakhir adalah teknik informasi dengan jenjang terakhir S1.
  • Memiliki pengalaman berkarir sebagai admin maupun kasir paling tidak 1 tahun.
  • Mampu menjalankan Ms Office dengan baik dan mampu mengatur penjadwalan pemasangan CCTV.

2. Melamar Bagian Kasir

Mencari  contoh surat lamaran kerja bisa menjadi solusi yang tepat sebelum kemudian mulai mengajukan lamaran pada Roti’O. Misalkan saja contoh lamaran kerja terkait kasir yang tentunya membutuhkan kelengkapan syarat seperti halnya:

  • Seorang wanita dengan minimal pendidikan SMA maupun SMK.
  • Tidak sedang dalam proses kuliah.
  • Mau bekerja dalam sistem shift.
  • Tidak diperbolehkan memiliki tidik maupun tatto serta bukan perokok.

3. Bagian Produksi

Bagi seseorang yang ingin melamar pada bagian produksi pun, Roti’O juga mempersilan dengan syarat yang telah ditentukan. Persyaratan yang ditetapkan untuk bagian produksi pun tidaklah terlalu rumit.

Namun, biasanya karyawan yang dicari untuk bagian produksi sendiri adalah laki-laki. Walaupun mungkin pada beberapa daerah tidak menutup kemungkinan mencari perempuan dalam posisi ini. Nah, Lalu apa saja sih syaratnya? Berikut ini syarat yang telah ditetapkan:

  • Pria dengan kriteria usia adalah 20 tahun serta belum menikah.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta.

4. Staff Accounting

Staff accounting menjadi posisi berikutnya yang bisa menjadi opsi bagi seseorang yang membutuhkan pekerjaan. Tentunya posisi in sendiri nantinya akan banyak bergelut dengan angka.

Hal inilah kemudian yang membuat osisi ini membutuhkan kriteria keterampilan dan jenjang pendidikan khusus. Nah, lalu apa saja syarat yang perlu dipenuhi untuk dapat mengisi posisi lowongan kerja Roti’O pada bagian ini? Berikut ulasannya:

  • Wanita dengan usia maksimal adalah 23 tahun.
  • Terbasa mengguna Ms Office.
  • Pendidikan terakhir adalah lulusan S1 Akuntansi.
  • Memiliki kemampuan analisa serta pemahaman terkait akuntansi yang baik.
  • Diutamakan bagi seseorang yang telah berpengalaman dalam bidang sama.

5. Baker

Posisi berikutnya yang bisa segera dilamar adalah pada posisi baker. Pada posisi ini pun nantinya juga akan ditentukan kriteria khusus. Nah, berikut ini adalah informasi terkait syarat yang perlu dipenuhi:

  • Pria maupun wanita dengan pendidikan terakhir SMA/ SMK.
  • Memiliki penampilan yang rapi.
  • Bersedia bekerja dalam shift.
  • Tidak sedang kuliah.

Nah, itulah tadi sekilas tentang lowongan kerja Roti’O yang bisa menjadi opsi untuk para pencari kerja. Tentunya memenuhi persyaratan dan mengetahui cara mendaftar adalah hal yang perlu dilakukan supaya dapat diterima bekerja di perusahaan ini.

FAQ:

Apa saja persayratan melamar kerja di Roti’O?

  • Pria/ wanita lulusan SMA/ SMK, S1 sederajat, berpenampilan rapi, tekun dan bisa bekerja sama dalam tim.

Dimana lamaran kerja dapat dikirimkan?

Posisi apa saja yang tersedia di Roti’O?

  • Admin CCTV, Staff Finance, Kasir, Baker, Security, produksi serta Staff Accounting.

 

Artikel Terkait