10 Game NFT Crypto Tanpa Modal, Yang Menarik Anda Mainkan Dan Pastinya Menguntungkan

Game NFT Crypto – Seperti namanya game NFT Crypto tanpa modal, artinya beberapa game yang akan dibahas berikut ini adalah game NFT yang dapat Anda lakukan, tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun di awal, untuk proses deposit. Yang artinya, Anda akan memperoleh kesempatan untuk memperoleh kripto secara gratis. Berikut adalah aneka game NFT gratis yang dimaksud, antara lain :

1. Axie Infinity Scholarship

Saat ini, game Axie Infinity termasuk sebagai salah satu game NFT yang paling menghasilkan uang di blockchain Ethereum. Namun demikian, untuk bermain dalam game ni, Anda harus mempunyai modal minimal 3 Axie, atau sekitar 300 dolar AS.

Tapi bagi Anda yang tidak mempunyai modal sebesar itu, tidak perlu khawatir, mainkan saja Axie Infinity Scholarship. Dimana kali ini, Anda akan memperoleh sewa 3 Axies dari pihak manajer.

Adapun manajer sendiri adalah sebutan bagi seorang pemain, yang mau menyewakan 3 Axies yang dimilikinya. Hasil bermain game tersebut, tentunya dapat Anda bagi 2 dengan sang manager tersebut. Terbilang menguntungkan, walaupun berbagi hasil, tapi ini adalah salah satu kesempatan Anda untuk melakukan mining crypto dari nol dalam game tersebut. Apalagi token AXS yang dimainkan, mempunyai harga jual terbilang mahal.

2. Gods Unchained

Adapun game NFT Crypto free berikutnya adalah Gods Unchained. Ini adalah game collectible card, yang mana Anda harus mengoleksi atau juga menukar aneka kartu yang terdaftar sebagai aset di NFT itu sendiri.

Cara bermainnya mudah saja, Anda harus melawan pemain lain, hasilnya Anda akan naik level. Semakin tinggi level Anda, maka akan semakin banyak Anda memperoleh kartu yang berkualitas.

Mengingat set kartu gratis yang ada di awal permainan, tidak ada dalam blockchain, tentunya Anda harus memenangkan pertarungan terlebih dahulu, guna memperoleh Flux, sebagai modal dalam mencetak kartu yang ada di blockchain Ethereum.

Anda juga dapat melakukan transaksi dengan menggunakan token GODS Unchained, atau token GODS, dimana harga untuk 1 token ini terbilang cukup besar.

3. Slinterlands

Game NFT berikutnya adalah Splinterland, dimana game ini awalnya bernama Steem Monsters. Termasuk Collectible Cards, yang membuat Anda memperoleh koin crypto dari aset NFT di blockchain Hive.

Splinterland ini termasuk game tanpa modal, dan mengusung trading card game (TCG). Jadi dalam hal ini terdapat 280 kartu yang terdaftar sebagai aset NFT. Dimana setiap kartu akan dibekali dengan atribut yang berbeda.

Dengan bermain dalam game Splinterland ini, Anda dapat membeli atau juga menjual aneka koleksi kartu langka. Anda dapat menjualnya dengan menggunakan token Dark Energy Crystal (DEC), dimana nilai tukarnya sendiri terbilang cukup menarik untuk dicoba.

4. Chainmonsters

Walaupun bukan termasuk game NFT Crypto terbaru, namun Chainmonsters termasuk salah satu game NFT menarik untuk dimainkan. Game free-to-play dengan konsep role playing, game ini berada di blockchain Flow. Anda dapat menggunakan token FLOW, untuk melakukan transaksi dalam game yang satu ini. Dimana 1 koin Flow setara dengan 12 dolar AS.

Adapun teknik permainan Chainmonsters ini, mirip seperti game Pokemon. Dimana Anda dapat melakukan Taming monster atau yang disebut dengan Chainmons. Setiap monster yang ada, nantinya akan dibekali dengan kekuatan unik, dan monster tersebut nantinya akan jadi aset NFT yang dapat diperjual belikan.

Selain Chainmons, ada juga item lain yang dapat Anda perjual belikan, seperti pakaian, tanah, atau lainnya. Yang menarik adalah, Anda juga berkesempatan untuk memperoleh NFT gratis dari berbagai reward dalam game tersebut.

5. League of Ancients

Ada yang menarik dari game League of Ancients, dimana game yang termasuk NFT MOBA ini, masih dalam tahap pengembangan. Tapi walaupun belum rilis secara resmi, peminat dari game ini terbilang cukup banyak.

Game yang satu ini berada dalam jaringan Binance Smart Chain (BSC), game yang satu ini, menggunakan token dengan nama LOA, yang nilainya setara dengan 0,05 dolar AS.

Untuk memainkan game tersebut, Anda harus mengoleksi skin NFT, caranya adalah dengan rarity yang bervariasi, dari marketplace yang ada. Dari Skin NFT ini, Anda akan menerima tambahan token, setiap kali memenangkan permainan yang ada.

6. Devikins

Devikins termasuk game NFT Crypto android yang menarik untuk dimainkan. Dikembangkan oleh MoonLabs, yang membuat Anda harus mengoleksi karakter dan juga menghasilkan karakter baru, guna mengoleksi NFT yang lebih bervariasi dan lebih kuat.

Adapun karakter Devikins ini sendiri juga dapat Anda gunakan untuk bertarung dengan sistem pertarungan JRPG, kemudian dikombinasikan dengan elemen Tamagochi yang unik. Pastinya ini akan jadi game yang menarik untuk dimainkan.

Game NFT Crypto gratis ini, memang benar adanya. Walaupun Anda saat ini tidak mempunyai token Devikins, atau Devicoin / DVK, namun Anda dapat mengumpulkannya, untuk meningkatkan akun yang dimiliki.

7. Chumbi Valley

Chumbi valley adalah salah satu game NFT terbaru. Dimana game ini baru saja mengadakan penjualan Seed Chumbi NFT di bulan Desember 2021 yang lalu.

Di awal permainan, Anda akan memperoleh 1 Chumbi secara gratis, dimana hal tersebut nantinya dapat digunakan, untuk melakukan berbagai macam tugas dan juga aktivitas dalam game tersebut.

Adapun cara melakukan transaksi, Anda membutuhkan Chumbi Valley Token / CHMB ata juga token BNB. Dimana harga 1 CHMB sekitar 0.05 dollar AS.

8. Thetan Arena

Thetan Arena adalah game NFT Crypto dari jenis gameplay MOBA. Sama seperti lainnya, Anda dapat memainkan game ini tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu, atau gratis.

Dimana pada saat bermain, Anda akan memperoleh 3 Hero secara gratis. Adapun 3 hero ini tidak masuk ke dalam Blockchain. Dengan adanya 3 Hero inilah, langkah awal Anda bermain game NFT Crypto dimulai. Semakin handal Anda dalam bermain, maka semakin besar kesempatan untuk memperoleh uang di game tersebut.

Untuk memperoleh uang atau aset, Anda harus bertarung dengan orang lain. Apabila Anda memenangkannya, maka Anda akan memperoleh token khusus game atau Thetan Coin / GTHC. Dengan adanya token tersebut, Anda dapat membeli hero lain, skin, atau bisa juga ditukar dengan aset crypto lainnya.

9. Clash of Streamers

Clash of Streamers ini termasuk salah satu game NFT Crypto yang cukup populer. Termasuk game play to earn, game yang satu ini berada di bawah jaringan Binance Smart Chain. Dalam game kali ini, Anda harus mengumpulkan pets atau peliharaan sebanyak mungkin.

Berikutnya Anda harus membesarkan pets atau peliharaan tersebut, untuk nantinya dapat bertarung setiap minggunya. Dari hasil pertarungan itulah, Anda dapat panen crypto. Tidak hanya itu, pets yang Anda ternak juga sebenarnya dapat dijual di marketplace NFT, seperti di OpenSea dan juga di tofuNFT.

10. CryptoKitties

Saat lagi game game NFT Crypto gratis untuk Anda, dengan konsep play-to-earn, game yang satu ini akan mengajak Anda, untuk memelihara kucing secara virtual. Masing-masing kucing akan dibekali dengan atribut khusus, dan hal tersebut nantinya dapat dijual sebagai NFT, dengan harga yang bervariasi.

Yang menarik adalah Anda dari game NFT Crypto free yang satu ini, Anda akan menemukan ribuan CryptoKitty di marketplace, dimana CryptoKitty tersebut nantinya dijual dalam bentuk koin Ethereum / ETH. Seperti diketahui bersama nilai tukar untuk 1 ETH terbilang cukup besar.

Jadi bagi Anda yang suka bermain game, dan ingin menghasilkan uang. Atau bagi Anda yang ingin melakukan mining crypto namun tidak mempunyai modal. Tidak ada salahnya jika coba main salah satu game NFT Crypto, yang disebutkan di atas, dan rasakan penghasilan yang didapat kelak.