10 Game Crypto Android, Dapatkan Gratis Bitcoin!

Game Crypto Android – Bermain game bisa dapat uang, apalagi kalau uang yang didapatkan dalam bentuk mata uang crypto. Ternyata ada loh, game crypto Android yang akan memberi pemainnya mata uang crypto secara gratis. Hal yang diperlukan oleh pemainnya hanya smartphone Android untuk memainkan gamenya saja.

Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini cryptocurrency merupakan sarana investasi yang sedang populer. Banyak orang yang mendapatkan keuntungan dari membeli mata uang crypto ini. Para pemilik smartphone Android berkesempatan untuk dapat keuntungan yang sama, nih.

Namun, bedanya keuntungan itu bisa didapatkan tanpa perlu mengeluarkan uang asli untuk membeli koin crypto. Hal yang diperlukan oleh para pengguna Android adalah kemampuan untuk bermain game untuk mendapatkan koin cryptonya secara gratis.

Kalau begitu langsung saja, berikut adalah beberapa game crypto Android free yang bisa para pengguna Android mainkan. Pasti bisa mendapatkan mata uang crypto secara gratis dengan mudah.

1. Jual Beli Tanah di The Sandbox

Dengan basis teknologi blockchain, para pemain The Sandbox berkesempatan untuk mendapatkan mata uang crypto gratis. Caranya dengan mencari keuntungan dalam jual beli tanah yang dilakukan di dalam game. Bagaikan membeli tanah asli di dunia nyata, seiring dengan berjalannya waktu.

Karena harga tanah di dalam The Sandbox bisa mengalami kenaikan. Kemudian, aset tanah yang dimiliki oleh para pemain dalam game ini bisa ditukarkan sebagai mata uang crypto. Mata yang yang didapatkan adalah SAND.

Pengguna juga bisa menggunakan dan mendapatkan mata uang crypto lain di game crypto android ini. Misalnya saja seperti mata uang Ethereum atau ETH.

Baca Juga:  7 Game Crypto Terbaik Untuk Kumpulkan Aset Crypto

2. Dapatkan Bitcoin dengan Berlari di Alien Run

Sama seperti nama gamenya, pada game crypto android ini pemain akan diminta untuk berlari agar terhindar dari kejaran alien. Asiknya lagi, setiap naik 5 level, para pemain bisa mendapatkan mata uang crypto berupa bitcoin. Jangan khawatir, karena ada banyak level yang bisa diselesaikan. Bisa dipastikan kalau ada banyak bitcoin yang bisa dihasilkan.

Selain itu, game ini juga punya daily mission setiap hari. Setiap daily mission juga punya hadiahnya tersendiri.

3. Menambang Crypto di Crypto Planet

Pada game crypto android ini, para pemain bisa dengan bebas menjelajahi planet crypto untuk menemukan sumber daya uang crypto. Tugas pemain adalah mengontrol alat penambang yang ada di dalam game. Semakin lama alat dibiarkan menyala, semakin besar juga kesempatan kamu mendapatkan kristal.

Kristal yang didapatkan merupakan mata uang di dalam game tersebut. Mata uang ini kemudian bisa digunakan pemain untuk membeli space chest. Di dalam space chest inilah ada kemungkinan untuk mendapatkan mata uang kripto.

4. Jual Beli NFT di Gods Unchained

Game crypto Android gratis berikutnya adalah Gods Unchained. Uniknya, pemain bisa menghasilkan mata uang crypto di game ini dengan cara memperjualbelikan NFT yang merupakan singkatan dari non fungible token. Jadi, ketika bermain game para pemain mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan card atau kartu karakter yang bisa difungsikan sebagai NFT.

NFT ini bisa diperjual belikan oleh pemain di pasaran. Mata uang yang digunakan untuk jual beli ini adalah Ethereum atau ETH. Semakin rare atau langkah kartu yang ditemukan harganya pun tentu saja bisa semakin mahal. Bahkan, satu kartu yang langkah bisa berharga 5-10 juta per kartunya, loh.

5. Beli Bangunan di Decentraland

Game crypto Android satu ini hampir mirip cara bermainnya dengan The Sandbox yang sudah dibahas sebelumnya. Hal yang membedakan game Decentraland dengan The Sandbox adalah item yang diperjualbelikan didalamnya dan token crypto yang digunakan.

Baca Juga:  7 Game Crypto Terbaik Untuk Kumpulkan Aset Crypto

Jika di The Sandbox yang diperjualbelikan adalah sebidang tanah. Pada, Decentraland yang diperjualbelikan adalah bangunan atau Gedung virtual. Mata uang crypto yang digunakan juga berbeda, yang digunakan dalam Decentraland adalah mata uang MANA.

6. Game Sederhana di Bitcoin Bounce

Jika para pemain tidak bisa bermain game yang terlalu sulit tapi tetap ingin mendapatkan bitcoin dari game. Maka game Bitcoin Bounce adalah game yang paling tepat untuk menghasilkan mata uang kripto. Game ini memiliki cara bermain yang sederhana dan bisa dimainkan oleh para pemula sekalipun. Dengan nuansa game platformer, para pemain bisa menantang pemilik poin tertinggi untuk mendapatkan bitcoin.

Namun game crypto android satu ini tergolong cukup berat untuk dimainkan apalagi versi mobilenya. Karena digunakan untuk memproses cloud mining.

7. Main Game RPG di My Crypto Heroes

Bagi penggemar game RPG ada nih kesempatan untuk mendapatkan uang crypto dan bermain dengan cara menyenangkan dengan game My Crypto Heroes. Dengan genre RPG, cara bermain game ini tergolong mudah sekali. Hal yang paling penting dilakukan di game ini adalah mengumpulkan kartu karakter game dan menaikkan statusnya.

Kartu karakter game inilah yang akan menjadi aset NFT bagi para pemain. Karena itu, setiap kartu karakter bisa diperjualbelikan dan berkesempatan untuk mendapatkan mata uang kripto dalam bentuk Ethereum atau ETH. Apalagi, jika NFT yang dijual termasuk item yang langka. Harganya, tentu saja bisa semakin tinggi dan mahal.

8. Main Kartu Dapat Bitcoin di Bitcoin Solitaire

Buat penggemar permainan kartu solitaire, bisa juga nih menghasilkan bitcoin dengan game bitcoin solitaire. Permainannya sama seperti kebanyakan permainan solitaire biasanya, bahkan nuansanya sangat mirip dengan game solitaire di komputer windows yang jadul.

Permainan game crypto android solitaire ini akan dibagi menjadi beberapa level. Tentu saja, semakin tinggi dan banyak level yang bisa kamu selesaikan. Semakin banyak pula bitcoin yang bisa kamu dapatkan. Cara menukarkannya juga sangat mudah.

Baca Juga:  7 Game Crypto Terbaik Untuk Kumpulkan Aset Crypto

Para pemain bisa menukarkan poin yang didapatkan melalui coinbase yang sudah tersedia dalam menu permainan.

9. Pelihara Hewan Dapat Crypto di Axie Infinity

Pada game Axie infinity, para pemain bisa mendapatkan mata uang crypto melalui aset NFT. Aset NFT ini adalah foto dari hewan-hewan peliharaan yang dirawat oleh pemain. Jadi, semakin banyak hewan peliharaan yang dikumpulkan oleh para pemain. Semakin banyak pula aset NFT yang bisa didapatkan oleh para pemain.

Hal ini tentu saja, bisa memperbesar kesempatan pemain dalam mendapatkan mata uang crypto. Foto NFT dari hewan peliharaan ini bisa diperjualbelikan melalui jaringan game dengan player lain. Bisa juga diperjualbelikan melalui layanan NFT yang berada di luar game.

10. Berpetualang Mengumpulkan Crypto di Age of Cryptology

Pada game ini, para pemain akan diajak berpetualang seru di dunia dengan latar kisah mitologi romawi. Pemain juga memiliki kesempatan untuk memilih hero yang diinginkan. Selama di dalam petualangan, para pemain bisa berburu token crypto dalam bentuk AUR. Selain token, para pemain juga bisa mendapatkan mata uang crypto dengan cara memperjualbelikan NFT.

Jadi, sangat banyak kesempatan dan cara yang bisa dilakukan pemain untuk mendapatkan dan menghasilkan mata uang crypto di game satu ini.

Itulah game crypto Android yang bisa dimainkan oleh para pengguna Android. Tidak hanya menyenangkan saja, memainkan game-game di atas bisa jadi hal yang menguntungkan bagi para pemain.