Gaji Karyawan Alfamart Mencapai Hingga 9 Juta

Gaji Karyawan Alfamart – Apabila kita sering berbelanja di Alfamart, pastinya kita pernah berpikir dan bertanya tanya, berapa Alfamart tersebut. Karena banyaknya cabang di setiap tempat, bahkan di satu ruas jalan bisa terdapat 3 – 4 mini tersebut.

Selain itu, ada pula yang mengatakan jika yang didapatkan bisa lebih besar daripada gaji karyawan Alfamart. Untuk anda yang berkeinginan untuk menjadi karyawan atau hanya sekedar penasaran dengan gaji katyawan Alfamart berikut tingkatan gaji yang diterima oleh karyawan Alfamart.

Gaji Karyawan Alfamart

Berikut adalah besaran rata rata gaji karyawan Alfamart yang akan anda terima jika menjadi karyawan Alfamart.

Di bawah 1 Juta rupiah

Yang pertama adalah gaji karyawan Alfamart di bawah 1 juta. Besaran jumlah gaji ini merupakan gaji terendah yang diterima oleh karyawan Alfamart dengan posisi sebagai koperasi karyawan. Untuk gaji yang diterima sebesar 800 ribu rupiah setiap bulannya.

Di bawah 1,5 juta rupiah

Yang kedua dengan besaran gaji di bawah 1,5 juta. Ada dua besaran gaji yang berada di bawah 1,5 juta rupiah, yaitu 1,3 juta rupiah dan 1,4 juta rupiah. Untuk gaji karyawan Alfamart sebesar 1,3 juta rupiah diterima oleh seseorang dengan posisi sebagai Office Boy. Sedangkan untuk gaji sebesar 1,4 juta rupiah diterima oleh seorang Staff .

Baca Juga:  Besaran Gaji UMR Pohuwato

Gaji karyawan 1,5 juta rupiah

Selanjutnya ada gaji karyawan Alfamart sebesar 1,5 juta rupiah. Terdapat banyak posisi untuk seseorang yang menerima gaji dengan besaran 1,5 juta rupiah ini. Mulai dari accounting staff, Finance Accounting, Maintenance, Maintenance Staff, Merchandiser, Purchasing Staff, Safety Staff, Security, Staff Accounting, Store head Assistant dan Warehouse Staff. Apabila anda berminat mengisi salah satu posisi tersebut, itulah gaji karyawan Alfamart yang akan anda dapatkan.

Di bawah 1,9 juta rupiah

Untuk gaji karyawan Alfamart di bawah 1,9 juta rupiah, ada tiga posisi karyawan yang bisa anda coba isi dengan besaran gaji yang berbeda beda. Untuk gaji sebesar 1,6 juta rupiah akan diberikan seseorang dengan posisi sebagai Sales, untuk Crew akan menerima gaji karyawan Alfamart sebesar 1,7 juta rupiah, dan untuk yang terakhir dengan besaran gaji 1,8 juta rupiah diterima oleh karyawan dengan posisi sebagai Picker.

Gaji Karyawan 1,9 juta rupiah

Ada dua posisi karyawan yang bisa anda isi apabila berkeinginan mendapatkan gaji sebesar 1,9 juta rupiah tiap bulannya. Karyawan yang mendapatkan besaran gaji tersebut adalah karyawan dengan posisi sebagai helper dan juga kasir. Sehingga apabila  anda berkunjung ke mini market, anda bisa tahu berapa gaji karyawan yang berada di dalam mini market tersebut.

Di bawah 2,5 juta rupiah

Untuk besaran gaji karyawan Alfamart di bawah 2,5 juta rupiah, ada dua posisi dengan jumlah gaji yang berbeda. Yang pertama ada Store Assistant yang menerima gaji sebesar 2 juta rupiah dan untuk IT akan menerima gaji karyawan Alfamart sebesar 2,4 juta rupiah setiap bulan.

Gaji karyawan 2,5 juta rupiah

Untuk tingkatan gasji karyawan Alfamart sebesar 2,5 juta rupiah, terdapat beberapa posisi yang mungkin salah satunya bisa anda isi. Posisi posisi yang dimaksud mulai dari Area Manager, Pemasaran, Administrasi Kasir, Operational Staff, Payroll Admin, Branch Inventory Control Manager, Recruitment and Selection Officer, hingga Chain Staff.

Baca Juga:  Berapa Gaji Karyawan BCA? Intip Bocorannya Hanya Di Sini!

Di bawah 4 juta rupiah

Untuk gaji karyawan Alfamart di bawah 4 juta rupiah, ada dua posisi yang bisa anda isi. Jangan khawatir, gaji karyawan di bawah 4 juta yang akan anda terima, nominalnya sudah berada di atas 3 juta rupiah. Nominal tersebut adalah sebesar 3,2 juta rupiah dan 3,8 juta rupiah.

Untuk posisi yang menerima gaji karyawan Alfamart sebesar 3,2 juta rupiah, yaitu sebagai Information Technology, Head and Buyer. Dan anda akan menerima gaji sebesar 3,8 juta rupiah ketika anda memiliki posisi sebagai Area Coordinator.

Gaji karyawan 4 juta rupiah

Pada tingkatan gaji sebesar 4 juta rupiah, anda bisa mengisi satu dari beberapa posisi yang mungkin cocok untuk anda, mulai dari Art and Creative Staff, Branch Coordinator, IT Programmer and Analyst, IT Risk and Assurance Staff, IT Senior, Planning and Development, Recruitment Coordinator, Teacher Trainer dan Warehouse Coordinator.

Di bawah 5 juta rupiah

Ada dua posisi yang akan menerima gaji karyawan Alfamart di bawah 5 juta rupiah, untuk besaran gaji yang diterima sendiri sebesar 4,1 juta rupiah dan 4,2 juta rupiah. Anda akan menerima gaji sebesar 4,1 juta rupiah apabila berposisi sebagai Coordinator, dan untuk posisi Management Trainee anda akan menerima gaji sebesar 4,2 juta rupiah.

Gaji karyawan 6 juta rupiah

Apabila anda berkeinginan untuk mendapatkan gaji karyawan Alfamart sebesar 6 juta rupiah, posisi yang harus anda isi adalah sebagai seorang manajer. Namun, manajer disini bukan sebagai manajer pusat atau manajer wilayah, tetapi sebagai Training Manager, Logistic Junior Manager, dan Distribution Manager.

Gaji di atas 6 juta rupiah

Sedangkan untuk manajer pusat atau biasa disebut manajer wilayah, seseorang akan menerima gaji karyawan Alfamart di atas 6 juta rupiah. Sepesifik gaji yang akan diterima oleh seorang manajer adalah sebesar 9,2 juta rupiah, dan besaran gaji tersebut adalah gaji karyawan Alfamart yang paling tinggi.

Baca Juga:  Berapa Gaji Farmasi Dan Prospek Kerjanya

Apakah gaji karyawan Alfamart sama di setiap daerah?

Pertanyaan seperti ini sering kali muncul ketika ada seseorang yang sudah membaca banyak artikel di internet yang membahas besaran gaji karyawan Alfamart.

Namun yang perlu anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk melamar menjadi karyawan di salah satu mini mini market terbesar di Indonesia ini adalah besaran gaji yang disebutkan pada rincian di atas adalah rata rata gaji yang akan diterima oleh karyawan Alfamart.

Setidaknya, rincian besaran gaji karyawan Alfamart tersebut bisa anda jadikan pedoman, untuk jumlah gaji karyawan Alfamart yang akan diterima.

Lalu berapa gaji yang akan diterima di daerah selain Jakarta? Gaji yang bisa anda terima sebagai apabila bekerja sebagai karyawan Alfamart tentu saja tidak jauh dari rincian gaji karyawan Alfamart di atas.

Namun, besaran gaji pasti yang akan anda terima pastinya akan mengikuti berapa jumlah nilai upah minimum di setiap kota. Sehingga besaran gaji karyawan Alfamart yang akan anda terima akan berbeda di setiap kota.

Itulah rincian singkat tentang berapa gaji karyawan Alfamart dan apakah sama gaji karyawan Alfamart di tiap kota, semoga bisa menjadi referensi anda untuk posisi mana yang akan anda coba masuki dan mana gaji yang akan anda terima.

Untuk anda yang ingin melamar pekerjaan di Alfamart, semoga menjadi salah satu profesi yang cocok untuk anda, serta bisa menjadi rezeki dan nafkah bagi anda dan keluarga anda.

Artikel Terkait