Cara Beli Bitcoin Dengan Paypal Paling Mudah

Cara Beli Bitcoin Dengan Paypal – Belakangan ini  banyak orang yang tertarik terjun ke industri cryptocurrency, salah satunya bitcoin. Antusias masyarakat terhadap investasi berupa aset crypto semakin meningkat yang membuat berbagai macam platform yang menjadi penyedia layanan uang digital seperti aset kripto ini melalui paypal.

Sejak tahun 2020, sistem pembayaran digital semakin menarik di negara Amerika dengan menggunakan paypal untuk membeli aset crypto seperti bitcoin melalui platform mereka secara langsung. Dengan terjalinnya kerja sama antara paxos crypto brokerage dengan paypal untuk menyediakan platform untuk melakukan transaksi jual-beli aset crypto di dalam platformnya sehingga memudahkan para pengguna dalam bertransaksi aset crypto.

Namun, aset crypto yang telah dibeli tidak bisa di transfer secara langsung melalui digital wallet paypal. Pengguna paypal yang merupakan penduduk Amerika Serikat sebagai pengguna pertama dalam pembelian produk aset crypto melalui transaksi paypal. Sudah banyak yang terdaftar dalam transaksi paypal untuk pembayaran aset crypto. Pembayaran yang berlangsung dikonversikan menjadi mata uang fiat. Selanjutnya, paypal berencana untuk memperluas pasar internasional di mulai tahun kemarin. Berikut ini cara beli bitcoin dengan paypal untuk mendapatkan aset crypto:

1. Cara membeli bitcoin dengan paypal

Meskipun jual-beli bitcoin hanya tersedia di negara Amerika saja, Anda tetap bisa melakukan pembelian aset bitcoin dengan menggunakan paypal. Dalam hal ini merupakan rencana beberapa platform agar bisa melakukan pembayaran global dan menyediakan transaksi layanan jual-beli aset crypto di Indonesia. Cara beli bitcoin dengan paypal, hal yang pertama untuk dilakukan adalah membuat akun paypal terlebih dahulu.

Lengkapi identitas Anda untuk melakukan registrasi hingga selesai. Kemudian, Anda bisa melakukan transaksi pembelian aset crypto sesuai dengan keinginan Anda menggunakan paypal. Berikut ini langkah-langkah pembelian bitcoin menggunakan paypal:

  • Setelah membuat akun selesai, Anda bisa login sesuai dengan akun yang telah Anda daftarkan.
  • Di menu halaman beranda, Anda bisa klik tulisan “beli bitcoin dan lainnya” yang berada di bagian atas menu halaman tersebut.
  • Pilihlah aset crypto yang Anda ingin beli, sekarang ini aset crypto sudah termasuk dalam paypal cryptocurrency list yang bisa dibeli ataupun dijual kembali, seperti ethereum, bitcoin, bitcoin cash dan litecoin.
  • Kemudian, Anda bisa tentukan jumlah koin yang ingin Anda beli lalu klik “beli”. Minimal pembelian bitcoin yang bisa Anda beli menggunakan paypal seharga 1 dollar Amerika Serikat.
  • Selanjutnya, konfirmasi secara detail transaksi pembelian dan berikan tanda jika Anda menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dari cryptocurrency paypal.
  • Silahkan masukkan jumlah koin yang akan Anda beli, contohnya Anda membeli BTC seharga 10 dollar AS, kemudian pilihlah dengan mengklik “berikutnya”.
  • Pilihlah metode pembayaran sesuai dengan keinginan Anda dan pilihlah dengan mengklik “berikutnya”.
  • Tinjau kembali orderan Anda dan klik “beli sekarang” apabila Anda sudah benar-benar yakin untuk melakukan pembayaran.
Baca Juga:  Cara Trading Crypto Di Indodax Agar Profit Bagi Trader Pemula

Biasanya biaya dalam melakukan transaksi menggunakan paypal masih terbilang cukup terjangkau. Tarif dalam melakukan transaksi aset crypto atau menggunakan paypal cryptocurrency fees di mulai dari harga 50 sen pada pembelian aset crypto dengan harga kurang dari 25 dollar Amerika Serikat sampai 1,5 % dari transaksi dalam pembelian di atas 1000 dollar AS. Paypal juga memberikan deskripsi yang singkat mengenai aset yang sudah Anda beli. Pihak paypal juga memberikan informasi yang bisa Anda pelajari berkaitan dengan cryptocurrency serta resiko yang nantinya menjadi tantangan Anda.

Setelah Anda berhasil melakukan pembelian aset crypto yang telah Anda beli dengan menggunakan akun paypal. Selanjutnya kembali ke halaman utama, Anda bisa membuat keputusan untuk melakukan transaksi baik jual atau beli aset crypto yang sudah Anda miliki. Tidak hanya demikian, aset crypto juga bisa dijual dengan cara mengonversikan mata uang ke dalam mata uang fiat. Hasil dari konversi mata uang nantinya Anda akan menemukan sisa saldo kas. Dalam upaya meningkatkan kenyamanan bagi pengguna dan melakukan transaksi. Platform ini dapat membantu platform untuk menampilkan nilai konversi dan grafik untuk penggunanya.

2. Beli aset crypto dengan platform yang aman dan terpercaya

Pembelian wallet bitcoin yang dilakukan melalui paypal, tidak akan membantu Anda sepenuhnya dalam membeli aset crypto. Sebagai salah satu penggunanya, Anda tidak diberikan pengalaman secara angsung di semua fitur dan juga fungsi aset crypto. Anda hanya akan mendapatkan tawaran paypal, hanya bagia kecil saja dari berbagai fitur yang ditawarkan untuk membeli aset crypto.

Selanjutnya, Anda bisa membeli melalui perdagangan crypto yang sudah terpercaya. Pilihlah platform perdagangan aset crypto secara digital dengan aman dan juga terpercaya di Indonesia yang sudah terdaftar oleh Bappeti. Selain itu, gunakan perdagangan yang menawarkan keamanan dompet digital yang terbaik yang menyediakan asuransi.

Baca Juga:  Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Belajar Analisa Trading Untuk Pemula

Sebelum Anda melakukan transaksi trading, penarikan, ataupun deposit aset, Anda perlu melakukan registrasi akun dengan melalui beberapa tahapan verifikasi terlebih dahulu. Paypal sendiri memberikan penawaran proxy yang berupa non-bitcoin yang diselesaikan dengan menggunakan wallet bitcoin yang tidak bisa diuangkan. Dengan begitu, platform harusnya menambah cadangan bitcoin supaya bisa memenuhi permintaan pengguna.

Bagi pengguna yang ingin membeli bitcoin melalui salah satu platform, Anda kemungkinan akan mengalami jeda watu yang dibutuhkan oleh paypal untuk meningkatkan aset crypto Anda. Anda akan membeli eskposur dari paypal melaluo custodian ataupun mediator yang terpercaya. Anda sendiri tidak bisa mengakses keseluruhan sistem bitcoin. Anda hanya diperbolehkan untuk mengakses bagian melalui transaksi paypal. Sehingga dalam kondisi tersebut dapat memiliki risiko yang signifikan untuk platform tersebut dikarenakan adanya regulasi dan arbitrase yang berlaku.

Kondisi pasar trading sering kali berubah setiap saatnya. Artinya, paypal yang Anda miliki harus memiliki cadangan yang besar dan tidak dapat melakukan penjualan yang mereka tidak punya. Dalam memenuhi kebutuhan pengguna, sebuah platform diperlukan untuk melakukan investasi yang cukup besar untuk meningkatkan jumlah kunci yang nantinya akan mereka pegang.

Semakin pengguna mempunyai banyak kunci yang bisa dipegang, akan semakin baik pula konsekuensi yang dari mereka miliki pada network. Bitcoin merupakan wallet atau aset crypto yang terdesentralisasi, saat ada banyak perantara yang dapat menyimpan aset tersebut, atau menjadi peserta yang aktif dalam konsensusnya. Sehingga, pengguna mempunyai kendali penuh dan lebih besar atas bitcoin dan juga fungsinya.

Itulah tadi informasi terkait cara beli bitcoin dengan paypal dengan mudah, Anda bisa menggunakan langkah-langkah di atas untuk memulai melakukan transaksi investasi bitcoin dengan menggunakan paypal. Investasi bitcoin ini bisa Anda gunakan untuk investasi Anda di masa mendatang. Anda bisa menjual dan membeli aset crypto dari bitcoin melalui paypal.

Baca Juga:  Indikator Trading Paling Akurat Yang Perlu Diketahui Trader Pemula

Transaksi paypal juga terbilang paling rendah dibanding membeli aset crypto dengan cara yang lainnya. Jika Anda tertarik dengan dunia trading untuk meningkatkan aset, Anda bisa mulai dengan bitcoin dan melakukan pembayaran melalui paypal.

Artikel Terkait