10 Aplikasi Crypto Terbaik Indonesia Untuk Pemula Dan Sudah Memperoleh Izin BAPPEBTI

Aplikasi Crypto Terbaik Indonesia – Hadirnya aplikasi crypto di Indonesia, tentunya akan sangat mempermudah para investor dan para pembeli untuk bertemu secara langsung, guna proses jual beli aset. Ini yang membuat Crypto terlihat lebih praktis, dibanding saham, yang biasanya menggunakan jasa broker. Mencari aplikasi crypto terbaik Indonesia tentunya tidak sulit. Karena saat ini sudah ada beberapa platform yang dapat dimainkan, bahkan oleh pemula sekalipun, dan pastinya sudah memperoleh izin dari BAPPEBTI.

1. Rekeningku

Aplikasi crypto terbaik Indonesia salah satunya adalah Rekeningku. Dimana aplikasi yang satu ini sudah populer sejak tahun 2017 silam. Dimana platform yang satu ini sudah menyediakan fitur jual beli, atau juga investasi krypto, bagi para pengguna Android dan juga iOS.

Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini antara lain adanya keamanan 2FA (Two Factor Authentication), minimal depositnya cukup ringan, yaitu mulai dari 50 ribuan rupiah, dan bisa top up melalui e-wallet, atau juga transfer bank. Ada juga layanan one stop service untuk aset digital bagi para investor. Saat ini aplikasi tersebut sudah menyediakan lebih dari 4o jenis aset crypto, mulai dari Bitcoin, USDT, Etherium, Lumens, Stellar, dan yang lainnya.

2. Indodax

Adapun aplikasi crypto terbaik Indonesia dan termudah di Indonesia berikutnya adalah dari Indodax. Tidak hanya itu untuk masalah legalitas, Anda tidak perlu khawatir, karena sudah tercatat di BAPPEBTI dan pastinya juga sudah mengantongi izin dari OJK.

Sudah mempunyai fitur analisa chart, dan juga fitur stop loss, yang membuatnya berbeda dengan aplikasi lainnya. Dimana fitur ini sangat berguna bagi para pengguna, terutama bagi para pengguna yang ingin trading crypto.

Baca Juga:  Bisnis Dari Kerajinan Tangan Barang Bekas

Selain itu, Indodax juga sudah dilengapi dengan berbagai macam variasi aset crypto, mulai dari UNI, COTI, RVN, ADA, dll. Adapun kelebihan lain dari aplikasi yang satu ini adalah dapat digunakan pada beberapa perangkat, untuk 1 akun. Selain itu juga dapat dilakukan selama 24 jam tanpa henti, setiap harinya. Pastinya sistem transfer koin ke wallet tidak memakan waktu lama.

3. TokoCrypto

Satu lagi aplikasi yang juga berdiri sejak tahun 2017 silam, yaitu TokoCrypto, yang berada di bawah naungan PT. Crypto Indonesia. TokoCrypto ini termasuk aplikasi exchange aset yang dilengkapi dengan fitur jual beli saham crypto secara lengkap. ini akan jadi salah satu fitur menarik, bagi Anda yang ingin belajar investasi di Crypto, seperti Bitcoin, DogeCoin, dll.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini juga sudah terverifikasi dan juga sudah diawasi, juga terdaftar di BAPPEBTI dan juga OJK. Jadi Anda Tidak perlu khawatir lagi menggunakan aplikasi tersebut, karena prosesnya aman dan juga terbilang efisien.

Minimal depositnya juga terbilang rendah, yaitu sekitar 50 ribuan rupiah, dan hadirnya fitur OCO (One Cancel the Other), akan memudahkan Anda dalam melakukan proses investasi pada Crypto.

4. Luno

Luno ini sendiri termasuk salah satu aplikasi crypto terbaik Indonesia untuk pemula. Selain mempunyai minimal deposit yang terbilang ringan, yaitu 50 ribuan rupiah, juga menyediakan layanan jual beli aset crypto terbaik.

Namun demikian, proses transfer dari aplikasi ini hanya menyediakan transfer bank, dan juga proses verifikasinya sedikit rumit. Tapi hal tersebut, tentunya tidak jadi masalah, lantaran aplikasi ini mudah digunakan, dan pastinya menyediakan aneka macam fitur menarik yang memang dibutuhkan oleh para investor dan pembeli.

5. Pintu

Satu lagi aplikasi crypto terbaik Indonesia yang pas untuk para pemula, yaitu Pintu, yang berada di bawah naungan PT. Pintu Kemana Saja, dan berdiri sejak tahun 2020 silam. Disebut pas untuk para pemula, lantaran tampilan desain awalnya terbilang sederhana, sehingga akan memudahkan para pemula dalam mempelajari aneka macam fitur yang ada dalam aplikasi tersebut.

Baca Juga:  Ingin Tahu Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal? Ini Caranya

Yang menarik dari aplikasi ini cukup banyak, mulai dari depositnya yang terbilang ringan, dan juga proses pendaftaran yang terbilang mudah. Hal lain yang menarik adalah tidak adanya sistem komisi pada saat transaksi crypto. Yang artinya, ketika transaksi crypto dilakukan, Anda tidak akan dikenakan biaya komisi apapun.

6. Triv

Triv adalah aplikasi crypto terbaik Indonesia berikutnya yang akan dibahas. Berada di bawah naungan PT. Tiga Inti Utama, aplikasi ini juga sudah terdaftar di BAPPEBTI. Sama seperti Indodax, aplikasi ini juga dapat diakses secara real time atau selama 24 jam setiap hari.

Selain dapat diakses secara realtime, kelebihan lain dari aplikasi Triv ini adalah semua dana yang dimiliki, dapat langsung dikonversi kedalam rupiah. Jadi Anda tidak perlu repot menghitung kembali total aset yang dimiliki. Demikian juga untuk sistem penarikan, yang terbilang cepat, dan dapat dilakukan dimana dan kapan saja.

Koin yang dimiliki juga terbilang beragam, salah satunya adalah Solana, yang terbilang cukup jarang di platform lainnya.

7. Zipmex

Ada yang menarik dari Zipmex, dimana aplikasi yang satu ini, sudah hadir di beberapa negara di Asia Tenggara dan Australia. Adapun negara di Asia Tenggara yang dimaksud selain Indonesia adalah Singapura dan Thailand.

Untuk sistem keamanan, tidak perlu khawatir, karena aplikasi tersebut sudah terdaftar resmi di BAPPEBTI. Yang menarik adalah semua aset investor akan disimpan secara aman dalam BitGo, dan kabarnya ada asuransi hingga sekitar 100 juta dollar AS, tentunya ini akan jadi investasi menarik untuk dicoba.

8. Bitocto

Bitocto akan jadi aplikasi crypto terbaik Indonesia berikutnya yang akan dibahas. Berada dibawah naungan PT. Triniti Investama Berbakat, dimana aplikasi yang satu ini juga sudah terdaftar resmi di Kominfo dan juga BAPPEBTI.

Baca Juga:  Pentingnya Pemimpin Menyesuaikan Diri Dengan Pertumbuhan Perusahaan

Yang menarik dari Bitocto ini, Anda dapat melakukan perdagangan Bitcoin dalam IDR. Selain itu, transaksinya juga dapat lakukan selama 24 jam 7 hari seminggu, dan pastinya biaya transaksinya cukup kompetitif.

Tidak hanya itu, Bitocto juga mempunyai sistem pemantauan yang baik, dan akan melaporkan atau bahkan memblokir aktifitas penipuan. Hasilnya para pengguna dapat melakukan transaksi di aplikasi ini secara aman dan nyaman.

9. Upbit

Aplikasi Upbit, akan jadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin belajar tentang crypto dan juga Bitcoin. Platform yang berada di bawah naungan PT. Upbit Exchange Indonesia ini, bahkan memperoleh julukan sebagai “The Most Trusted Digital Asset Exchange”.

Bukan tanpa sebab, lantaran salah satu aplikasi crypto terbaik Indonesia ini, sudah menggunakan teknologi blockchain kelas dunia, hingga membuat sistem layanan keuangannya jadi lebih cepat, dan aset dari apra inventor pun terjamin keamananya. Aplikasi ini juga sudah terdaftar resmi di BAPPEBTI dan juga Kominfo.

10. Pluang

Adapun aplikasi crypto terbaik Indonesia berikutnya adalah Pluang. Layanan atau fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini terbilang lengkap, mulai dari aneka koin crypto, termasuk juga beberapa jenis investasi lainnya, seperti investasi emas dan juga reksadana. Pastinya aplikasi ini juga sudah diawasi oleh pihak BAPPEBTI dan juga Kominfo.

Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencari aplikasi crypto terbaik Indonesia, maka ulasan di atas, pastinya pas dan siapa tahu salah satunya sesuai kebutuhan Anda.

Artikel Terkait