5 Langkah Mudah Dalam Memulai Bisnis Real Estate

Dalam pasar real estat terus berubah, maka Anda harus siap untuk pasang surut. Namun, ini adalah pengalaman yang sangat berharga. Ulasa berikut akan memberi Anda beberapa wawasan untuk memulai bisnis real estat, diantaranya :

Buat Rencana Bisnis

Langkah pertama menuju bisnis real estat yang sukses adalah rencana bisnis yang terperinci. Sebuah rencana bisnis akan membantu Anda mengatur pemikiran Anda dan menciptakan serangkaian tujuan yang nyata untuk dicapai. Sebuah rencana bisnis yang komprehensif membutuhkan bagian-bagian seperti :

  • Kesempatan
  • Ringkasan bisnis plan
  • Eksekusi
  • Tim dan Perusahaan
  • Rencana keuangan

Setelah Anda menguraikan rencana bisnis Anda, Anda akan dapat berkonsultasi dengan pengacara, akuntan, dan rekan-rekan Anda untuk membantu Anda bertindak.

Temukan Seorang Mentor

Tanpa mentor yang membimbing Anda dengan tepat, perusahaan real estat Anda dapat jatuh dan terpuruk. Sangat penting untuk menemukan seorang mentor yang telah membangun sebuah perusahaan dari bawah ke atas untuk membantu Anda mengatasi rasa sakit yang berkembang untuk memulai bisnis Anda sendiri.

Mereka juga dapat membantu Anda dengan memperluas jaringan profesional Anda. Mereka mungkin memperkenalkan Anda kepada calon pembeli dan membantu Anda merekrut pekerja. Untuk tetap mengikuti perkembangan, menghadiri acara jaringan dan menjangkau mantan karyawan, rekan kerja, dan alumni.

Kembangkan Strategi Pemasaran yang Tepat

Pemasaran adalah segalanya untuk bisnis baru. Audiens target Anda perlu tahu siapa Anda dan bagaimana Anda dapat membantu mereka membeli rumah impian mereka. Selain itu, Anda perlu merekrut rekanan pemasaran yang memahami pasar real estat dan tahu cara inovatif untuk mencapai demografi Anda. Rencana bisnis Anda harus mencakup bagian singkat yang merinci beberapa ide pemasaran Anda.

Setelah membangun tim Anda, Anda perlu menerapkan rencana tersebut dengan membuat strategi pemasaran. Anda juga harus menyisihkan anggaran pemasaran untuk mengurus semua pengeluaran terkait seperti materi pemasaran dan penelitian.

Baca Juga:  6 Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Di Masa Pandemi

Dapatkan Sertifikasi

Secara hukum, semua broker properti harus lulus ujian dan kadang-kadang mendapatkan lisensi untuk berlatih di negara mereka. Selain sertifikasi real estat, Anda juga harus mendaftarkan bisnis Anda. Ini untuk mendapatkan ID Pajak, mendaftarkan nama perusahaan dan mengajukan permohonan izin usaha.  Pengacara dan akuntan Anda mungkin harus memandu Anda melalui proses ini. Pendaftaran bisnis Anda sebagai perusahaan atau kemitraan memengaruhi status pajak Anda. Saat mengajukan permohonan untuk ID pajak federal Anda, pemerintah akan menanyakan jenis bisnis apa yang Anda operasikan serta investasi real estat / hipotek. Selain itu, Anda juga memerlukan ID pajak Anda untuk mendaftar untuk lisensi bisnis.

Pembiayaan

Real Estate adalah industri penghasil uang, tetapi Anda perlu berinvestasi dalam bisnis Anda sebelum Anda melihat keuntungan nyata. Ingat, Anda memiliki biaya overhead, karyawan, dan biaya lain yang perlu dikhawatirkan. Jika Anda ingin belajar bagaimana memulai bisnis real estat seperti Myers & Myers Real Estate, keluarkan banyak waktu dan investasi untuk memahami itu. Anda harus mempertimbangkan asuransi kewajiban untuk melindungi diri Anda sendiri. Memulai bisnis real estat membutuhkan aliran arus kas yang stabil.

Itulah pembahasan mengenai 5 Langkah Mudah Dalam Memulai Bisnis Real Estate yang wajib Anda perhatikan dan pahami. Semoga bermanfaat ya 🙂

 

Artikel Terkait