5 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi, Cuma Modal HP Doang Lho!

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi – Cara mendapatkan uang dari aplikasi memang sangat banyak dan sangat mudah dilakukan. Kamu hanya perlu mengunjungi Play Store atau App Store dan memasukkan kata kunci aplikasi penghasil uang. Namun jika ingin lebih mudah, berikut kami rangkum beberapa aplikasi penghasil uang yang sangat populer belakangan. Yuk, simak bersama!

App Karma

Seperti yang diketahui, ada sejumlah permainan dalam aplikasi tertentu yang bisa dimainkan oleh pengguna, termasuk aplikasi App Karma. Selain menyenangkan, beberapa permainan juga menyuguhkan hadiah yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang tunai melalui gift card, Paypal, Walmart, Google, Target, Itunes, PlayStation dan Xbox Live.

Baca juga ulasan lebih banyak tentang aplikasi penghasil uang.

Cash Step

Cash Step merupakan aplikasi yang bisa kamu download di Play Store. Dengan aplikasi ini kamu akan diajak memantau aktivitas, kemajuan fisik sekaligus merekam jumlah langkah kaki. Dengan tugas sederhana, kamu bisa mendapatkan koin di mana 10 koin bernilai Rp1.

Agar bisa mendapatkan uang lewat aplikasi Cash Step, kamu harus mengumpulkan 100 ribu koin atau bernilai Rp10 ribu yang nantinya bisa ditukar dengan tagihan telepon atau uang tunai.

Cash for Apps

Cara mendapatkan uang dari Cash for Apps lumayan unik dibandingkan yang lainnya. Melalui aplikasi ini kamu harus mendownload beberapa aplikasi yang telah tersedia dalam daftar. Nantinya kamu akan diberikan hadiah berupa poin. 300 poin pada aplikasi Cash for Apps bernilai US$1. Bagaimana tertarik mencoba cara mendapatkan uang dari aplikasi Cash for Apps?

Baca Juga:  Cara Daftar Dan Cara Beli Saham Di IPOT Dengan Efektif Dan Mudah

Tiktok

Tiktok menawarkan cara yang cukup berbeda untuk memperoleh uang jika dibandingkan aplikasi lainnya. Di mana para pengguna harus menjadi pembuat konten menarik dan kemudian mempostingnya di akun Tiktok.

Melalui aplikasi ini, pengguna harus bisa membuat branding, mengerti pasar dan kemudian mengunggah konten sesuai kebutuhan pasar. Jika kamu mampu, ada penghasilan besar yang bisa kamu peroleh. Kamu bisa lihat bagaimana banyak artis Tiktok yang mendapatkan uang dari aplikasi.

Cash Pop

Ada beberapa aplikasi misi yang biasanya ditugaskan pada pengguna sebagai persyaratan mendapatkan uang. Beberapa misi yang dimaksudkan ialah chatting, mendengarkan musik, browsing, main sosial media, main game hingga menonton video.

Dengan melakukan misi-misi tersebut, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah pulsa, e-wallet, kuota data, voucher, tiket nonton, layanan streaming bahkan kesempatan mendapatkan sembako. Hanya pastikan kamu menyelesaikan semua misi yang disediakan di Cash Pop.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi?

Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu memilih salah satu atau bahkan semua aplikasi yang sudah tersebut di atas seperti App Karma, Cash Step, Cash for Apps, Tiktok Dan Cash Pop, memainkannya atau melewati semua misi yang disediakan aplikasi maka kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Demikianlah ulasan ringkas mengenai aplikasi penghasil uang. Kini kamu berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang lebih menyenangkan. Bagaimana sudah tau ingin mencoba cara mendapatkan uang dari aplikasi apa?