Fitur Asuransi Mikro Terbaik yang Bisa Dimanfaatkan

Jika dahulu asuransi lebih dikenal sebagai produk perlindungan bagi masyarakat menengah ke atas, kini asuransi telah menjadi produk global. Bahkan saat ini produk asuransi ini sudah mulai menyasar masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Setelah munculnya BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan sebagai program pemerintah untuk menjamin kesehatan masyarakat Indonesia, kini hadir lagi produk asuransi yang menggeser segmen menengah ke bawah yang disebut asuransi mikro.

Asuransi mikro makro Indonesia merupakan produk asuransi yang diperuntukan bagi masyarakat Indonesia yang berpenghasilan rendah dimana penghasilannya tidak mencapai 2,5 hingga 2 juta per bulan. Mengenai fitur asuransi makro, ada banyak fitur yang bisa diterapkan. Apa saja fiturnya?

Fitur Asuransi Makro Terbaik

Beberapa fitur asuransi yang dapat Anda rasakan dengan menggunakan produk asuransi mikro antara lain:

Objek dan risiko yang dapat diasuransikan

Sebenarnya tidak ada bedanya dengan asuransi pada umumnya. Yang dapat diasuransikan dengan produk asuransi makro antara lain harta benda, jiwa, dan kepentingan peserta asuransi. Risiko-risiko yang dapat diasuransikan antara lain kerugian finansial akibat kerusakan atau kehilangan harta benda, penyakit, cacat, kematian dan hilangnya kepentingan peserta akibat risiko yang dijamin dalam polis asuransi. Produk ini dapat memberikan perlindungan terhadap satu jenis risiko atau kombinasi dari beberapa jenis risiko yang mungkin diasuransikan.

Nilaі Uang Pertanggungan

Besaran ganti rugi berupa nilai rupiah yang telah ditentukan sejak awal dengan pasti. Dalam dokumen Grand Design untuk pengembangan asuransi makro Indonesia, ditetapkan nilai pertanggungan untuk produk asuransi makro tidak lebih dari Rp. 50.000.000. Hal ini dilakukan dengan memperhatikan kebutuhan asuransi bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia.

Metode Pembayaran Premi

Pembayaran premi asuransi mikro dapat dilakukan dengan beberapa cara, antara lain pembayaran langsung kepada penanggung (pihak asuransi), pembayaran melalui perantara atau perantara lain (jika kantor cabang asuransi jauh dari daerah tanggal tertanggung). Tertarik dengan fitur-fitur yang ditawarkan asuransi makro? Cobalah sekarang dan dapatkan sejuta manfaat dari Fitur Jaminan Makro Terbaik ini. Segera lakukan perencanaan keuangan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan nantinya.